Monday, 26 December 2011

Anti Yahudi ? Mau Jadi Nazi ? Gak Penting Banget !!!

Bismillahirrohmaanirrohiim. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang menuntut kita ummat Islam untuk menjadi ummat yang 'adil. Sholawat serta salam senantiasa kita haturkan untuk Baginda Nabi Muhammad SAW, keluarga, shohabat serta para pengikutnya.

Masih ingat ucapan Adolf Hitler,  kan ? :

Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet “Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka”


Lha teruss,,, ngapain juga kita ummat Islam ikut2an anti Yahudi ? Mau jadi kaki tangan Nazi ? Hhhh. Mendengar kebusukan, kelicikan, kejahatan Yahudi tanpa perduli untuk mengkonfirmasi sendiri, sama halnya kita mendengar ibu-ibu ngerumpi tentang kejahatan si anu, sia anu itu begini dan begitu... truss kita percaya gitu aja ? Ingat kawan, "teori konspirasi" itu hanya teori para pecundang, teori para pesakitan yang selalu dan selalu menyalahkan orang lain atas keterpurukkan diri sendiri.

Di belantara virtual ini kita akan disuguhi berbagai macam teori konspirasi, dari penyanyi Lady Gaga, film2 yang dihubungkan dengan Kabbalah, Fremason. Lambang2 Masonic diberbagai logo2 perusahaan dunia, hingga menyentuh makanan-minuman yang ada logonya juga. Ini hanya viral marketing, semakin diberitakan, semakin di blow up, semakin didesas desuskan akan semakin membuat orang penasaran. Akhirnya kita ummat Islam menjadi paranoid dan selalu iri atas keberhasilan dan kesuksesan ummat lain.

Loh,,, bukannya Al Qur'an juga menginformasikan bahwa bangsa Isra'il dan Yahudi pantas diperangi dibunuh dan dibantai ? Masak sie... masak kita ummat Islam mau jadi Drakula yang haus darah gitu ? Gila !. So sudahkah kita tadarus Al Qur'an seluruhnya ? perdulikah kita untuk membaca walaupun sekedar terjemahannya ? Allah Ta'ala berfirman, kurang lebih artinya :

QS Al Baqoroh, 2:62. Sesungguhnya orang-orang Mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Silahkan baca biografi Rasulullah Muhammad SAW, adakah beliau SAW mengajak membenci suatu Ras, Suku, Bangsa. Bahkan beliau SAW telah mempersatukan beberapa suku di Arab. Beliau SAW sekedar memerangi "sifat jahat"nya bukan siapa bersuku apa. Beliau SAW memerangi sifat kapitalis pamannya sendiri Abu Jahal dan Abu Lahab, beliau SAW memerangi monopoli ekonomi yang dilakukan Yahudi Madinah, beliau SAW membela kaum tertindas siapapun itu tanpa membedakan ras, suku bangsa.

A'udzubillahi minasy syatonirrojiim, Bismillahirrahmaanirrahiim.
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ كُونُواْ قَوَّامِينَ لِلّهِ شُهَدَاء بِالْقِسْطِ وَلاَ يَجْرِمَنَّكُمْ شَنَآنُ قَوْمٍ عَلَى أَلاَّ تَعْدِلُواْ اعْدِلُواْ هُوَ أَقْرَبُ لِلتَّقْوَى وَاتَّقُواْ اللّهَ إِنَّ اللّهَ خَبِيرٌ بِمَا تَعْمَلُونَ

QS Al Maidah, 5:8. Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Orientalis Bernard Lewis menohok kesadaran kita lewat bukunya What Went Wrong (2002). Lewis mengurai ‘teori’nya mengenai apa yang salah dengan umat Islam sehingga menjadikannya mundur dan tertinggal dari Barat. Walaupun pemikiran Bernard Lewis dihantam habis oleh kritik, ada beberapa bagian yang baik dijadikan cermin. Untuk meringkas, Bernard Lewis menyebut bahwa masyakarat Islam (yang ia maksud adalah Islam di Timur Tengah dan juga Ottoman di Turki) menjadi terbelakang antara lain karena semakin lama menjadi semakin inward-looking.

Ada baiknya kita berkelana, menyusuri berbagai budaya, pemikiran dan kebijaksanaan dari ummat lain yang mungkin berbeda dengan kita. Mereka yang tidak menyimpan keinginan mengembara, fisik ataupun non-fisik, akan menjadi katak dalam tempurung, menyimpan rasa nyaman yang semu dalam keterbatasan pandangannya. Seperti dituturkan penulis Oscar Wilde: "Anyone who lives within their means suffers from a lack of imagination".

Air akan selalu jernih jika terus mengalir. Biarkan orang berteori-konspirasi ria, setidaknya kita bisa mendapatkan informasi tambahan untuk dianalisa. Namun sebagai ummat Islam tentu kita harus mengembalikan pada Al Qur'an Al Kariim sebagai penuntun hidup manusia.

Semoga bermanfa'at.

85 comments :

  1. Mihihihi,
    aku sebel tuh kalau ada mentoring, pengajian, atau whatever namanya ngomongin yahudi dan ngejelek-jelekin -,-
    Kalau jelek buktinya bisa hebat gitu hihihi~
    Tau ahhh gak dong~

    ReplyDelete
  2. @ Una : Mentoringnya suruh baca postingan saya ini ya... ***sok jago_dotkom*
    Ngejelek2an dan menganggap hebat "mereka" sama2 korban gosip,,,sip,,,sip. Yang pasti tak ada yang membedakan kita manusia selain KETAQWAAN pada Tuhan Yang Maha Esa (Ummat Islam menyebutnya dengan Allah Ta'ala, terserah ummat lain mo nyebut apa). Just it.

    ReplyDelete
  3. Air akan selalu jernih jika terus mengalir. Biarkan orang berteori-konspirasi ria, setidaknya kita bisa mendapatkan informasi tambahan untuk dianalisa. Namun sebagai ummat Islam tentu kita harus mengembalikan pada Al Qur'an Al Kariim sebagai penuntun hidup manusia. --> setuju banget. Mantap infonya bro...
    keep posting yaaa.... :-)

    ReplyDelete
  4. Ia betul mas ajai terkadang suka salah kaprah padahal di al-qur'an sendiri sudah ada hadistnya ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ni gmana sih om?..salah nulis kali ya?"di al-qur'an sendiri sudah ada hadistnya ya?'

      Delete
  5. Saramanji : Lha teruss,,, ngapain juga kita ummat Islam ikut2an anti Yahudi ?

    Maaf Mas sy kurang sregg dgn tulisan Anda ini walaupun saya jg bukan anti Yahudi, lebih baik Mas nulis aja bedanya Yahudi ama Zionis supaya tepat sasaran, karena tulisan Anda akhirnya hanya berburuk sangka saja kepada sesama umat Islam dan tidak menghasilkan suatu pembelajaran yg baik.
    Ingat QS Almaa'idah ayat 82 "Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik...."

    Teori konspirasi bukanlah teori pecundang dan bukan cuma sekedar viral marketing, kl Mas menilai nama "coca cola" yg pesan tersembunyi nya "la mekkah la muhammad" dan lagu "Umbrella" rihanna yg pesan tersembunyinya "la Ella, la Allah" hanya sekedar teori pecundang/viral marketing maka itu memang hak Anda untuk membuat kesimpulan dan saya hanya berharap Allah akan membukakan rahasia kepada orang-orang yang dipilihnya.

    Apa Mas sudah pernah lihat "the arrivals" dari wakeup project dan "illuminati" dari farhan khan (liat di youtube),apakah yang bikinnya orang-orang para pesakitan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg punya blognya kayak orng liberal ya om...??
      hehehehehehehe...

      Delete
    2. Anonim : terserah... mo nyebut sy orang kayak apa, so what gitu loh. Allah Ta'ala lebih tahu isi hati kita. Ketimbang jadi pengecut yang ga jelas IDnya, anonymouse tikouse... Islam KTP kaleee.

      Delete
  6. Wah Mas, saya baru aja mikirin itu tadi pagi. Beneran, deh. Kok kita sehati, ya? :D
    Iya bener, saya setuju, daripada kita cari keburukan orang/ agama lain, mendingan kita perbaiki diri sendiri.
    Waktu SMP dulu malah guru agama saya pernah bilang lagu Balonku itu mengandung kebencian terhadap umat Islam, karena yang pecah balon warna hijau dan hijau itu identik dengan Islam. Coba tuh.. aneh banget kan.. kalau kerjaan kita setiap hari cuma menganalisis lirik lagu dan mencari-cari pembenaran bahwa lagu itu menghina atau mendiskreditkan Islam, terus kapan dong kita mengkaji Alquran dan baca-baca buku yang bermanfaat?

    Tapi sebetulnya seru juga lho, baca-baca tentang teori konspirasi ataupun illuminati, saya juga suka :D

    ReplyDelete
  7. hemmm topik yang agak panas, harus agak hati-hati agar tetap bisa bersikap objektif sehingga tidak terjebak memojokkan saudara sendiri hehehe, semoga Allah senantiasa menuntun kita di jalan yang benar...fastabiqul khairaat yuuk, pis aah v^_^v

    ReplyDelete
  8. @ Semuanya : Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh... Terimakasih kepada kakang2 dan mbakyu2 yang turut memberikan opininya, insyaAllah sangat bermanfaat bagi pendewasaan kita dalam berIslam.

    @ Mbak Alaika Abdullah : Bersyukurlah bagi ummat Islam yang melakukan pengembaraan fisik sebagaimna dicontohkan oleh 'Ulama terdahulu, yaitu Ibnu Batutah Sang Petualang. Bagi yang memiliki keterbatasan tentu akan melakukan pengembaraan nonfisik/ intelektual. Itulah yang dilakukan juga oleh Baginda Rasulullah SAW dalam berhijrah, bukan....

    @ Asep : Nama saya bukan Ajai >,<... tak jitak loh kalo gak konsen nyimak,,, He ^_^ V

    @ Mbak Della : meletus balon hijau dorr...!! He. Jadi ge-er dunk ormas Islam yang pake lambang berwarna hijau :D... Memang mengasyikkan Mbak, baca Urantia Book, Testatement of Lucifer, Ramalan Nostradamus, Ramalan Vanga Vangelia Pandeva, juga mengasyikkan tuh...

    @ Mbak Epay : Memang panas, itulah mengapa kemarin sore saya lebih memilih untuk menutup komputer dan mempersiapkan diri sholat Maghrib, tadarus Qur'an lebih membuka cakrawala pengetahuan dan spiritual.

    ReplyDelete
  9. @ Mas Naldiamera (=Arema Idlan ?, Jenengan Arek Malang, nggih ?) : Insya-Allah tak ada niat sedikitpun untuk bebruruk sangka pada ummat Islam yang mengaku "penganut teori konspirasi". Bahkan saya mengganggap pencetus "teori konspirasi" bukan dari ummat Islam. Pasca Perang Dunia II, Uni Sovyet begitu terpuruk, dan suatu ketika menmukan dokumen rahasia "protokol of zion", dari sinilah awal mula kaum Atheis itu mengkambing hitamkan keterpurukan diri atas saingannya, USA. Teori ini terus berkembang dan berkecambah di semua lini, ummat Kristen-Katholik sendiri ada yang percaya ada yang tidak, begitupun ummat Hindu-Budha.


    Dari QS Al Maidah:82 yang panjenengan kutip mohon diperhatikan "orang2 Yahudi dan orang2 MUSYRIK", lalu kenapa kita -hanya- menyalah2kan Yahudi aja ?. Saya berkata begini bukan utk membela Yahudi. Makna "Yahudi" saja membingungkan, yahudi sebagai suku bangsa, atau yahudi sebagai agama?. Mari kita hubungkan dengan QS Al Isra 17:53, kurang lebih artinya :



    "Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya syaitan itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya syaitan itu adalah MUSUH YANG NYATA bagi manusia."



    Dari Al Qur'an kita bisa mengenal bilangan binner,

    gerakan thowaf (mengelilingi ka'bah) = angka 0, sebagai lambang ketundukkan hamba pada Sang Pencipta.

    gerakkan sa'i (lari kecil shofa-marwa = angka 1, sebagai lambang ketauhidan.


    Dari Al Qur'an kita mengenal kinerja dioda dan transistor, dari Al Qur'an seorang 'Ulama (ilmuwan) Al JAbar mengenalkan sistem komputasi yang mencengangkan peradaban. Dari Al Qur'an 'Ulama (ilmuwan) Al Jaziri merintis sistem kinerja robot. Kitab Al Qur’an memang rahmatan lil ‘alamin sehingga membentuk seluruh umat manusia yang beragama Islam rahmatan bagi umat yang non muslim, dan tentunya umat Islam Insya Allah akan menjadi orang yang senantiasa terpuji (orang-orang yang rajin membaca dengan tartil Al Qur’an), pandai dan bersahaja di kehidupan dunia ini dan mendapatkan kampung syurga di akherat kelak, Amin.


    So,,, bukan film konspirasi yang saya jadikan pegangan dan tuntunan hidup dalam menjalani kehidupan, melainkan Al Qur'an.

    ReplyDelete
  10. Btw,,, saya sangat berterimakasih Mas Naldi Amera mengingatkan untuk membedakan antara Yahudi dan Zionis. Saya sendiri memahami Zionis itu Iblis dan bala tentaranya, syaithan dari golongan Jin dan Manusia.

    Sedikit gambaran,,,
    Ustadz A : Jangan Liat Rihana ato Lady Gaga, konspirasi Yahudi tuh...!
    Santri A : Mmmp,,, kalo liat Inul, Dewi Persik, Trio Macan boleh ya ? kan bukan Yahudi, Ustadz ???

    Ustadz B : Jangan lihat aurat wanita, Al Qur'an telah melarangnya ! Fahimtum ?
    Santri B : Fahimna....

    ReplyDelete
  11. hmm seru seru ^^
    menyimak menyimak semoga ada lanjutannya dari mas naldiamera

    ReplyDelete
  12. Nyimak juga dulu, deh....... :)

    ReplyDelete
  13. salam kenal, blognya bagus banget...

    Jgn lupa kunjungi my blog

    ReplyDelete
  14. ikutan nyemak aja deh,aq blm bs ambil kesimpulan.Malah pusing He..He..He
    Lam knl sobat

    ReplyDelete
  15. Sebagai umat muslim saya cukupkan untu tau bahwa seperti apa tabiat kaum yahudi di zaman nabi musa.. Jelas digambarkan bagaimana mereka mengkhianati janji dan munafik.. Gambaran itu bukan berarti qt umat muslim harus membenci kaum yahudi.. Tapi itulah peringatan dari allah melalui quran agar kita berhati hati..

    ReplyDelete
  16. wuiiiih ini memang berat. saya jarang nemu tulisan blogger berat gini. saya baca tntang illuminati, yahudi, dan tetek bengek zionis cuman lewat buku. mending saya baca buku, sumbernya jelas. tapi tetep bagus lah biar orang lain terbuka pikirannya

    ReplyDelete
  17. setuju deh.,kadang memang kita hanya ikut"an, sering terpancing oleh omongan panas dari orang lain, yng lebih baik adlh selalu merendah, tdk prnh tinggi hati, agar tdk mnjdi org yg sllu merasa lbih benar dr org lain dan membenarkan hal yang salah. :)
    Wassalam
    Kalo sempat mampir dan comment blog Fyrdha yah.. Makasih

    ReplyDelete
  18. @ Mbak Epay : sy juga mau nyimak koq, kenapa Mbak Epay bilang "piss ah", padahal kan jari tangan membentuk huruv V (peace) itu katanyah melambangkan tanduk baphomet loh... ;)

    @ Nandobase : saya juga mo nyimak "planning" untuk 2012.

    @ ISFANIC : koq avatarnya mirip punya Mas Nando ? Makasih dah berkunjung, salam kenal juga...

    @ Suratman : Mamase bocah Kroya ? Cilacap kiye... Obat pusing = sholat. habis ini Sholat Jum'at aja yuk....

    @ Happyblog : Makasih mas, tambahannya. Waspada namun jangan terpedaya.

    @ Kang USup : Terkadang, ada saatnya kita harus diam :)

    @ Mas Guru RH : “Sesungguhnya orang-orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. TIDAK ADA KEKHAWATIRAN THDP MEREKA DAN TIDAK (PULA) MEREKA BERSEDIH HATI".(QS Al Baqarah, 2 : 277)

    So,,, tidak ada yang berat bagi yang (1)beriman; (2)beramal sholeh; (3) mendirikan sholat; (4) menunaikan zakat... kan ?

    ReplyDelete
  19. @ Mas Guru RH : Mas ato pak ya manggilnya ?... Benarkah semua "buku" sumbernya jelaas ??? Saya pernah baca karangan M Isa Daud, pasti taulah ya. Saya cari2 profilnya di dunia maya ini koq belum ketemu juga ya. Ada yang tahu ? Setidaknya apakah beliau punya FB, Blog atao Site gituh. Aneh deh..

    ReplyDelete
  20. saya ga berkomentar banyak deh, karena baru kunjungan pertama, jadi salam kenal dulu. semoga bisa berkunjung balik yaa :)

    ReplyDelete
  21. @Samaranji

    "Sedikit gambaran" yg Anda tulis seharusnya memang menjadi kesimpulan di artikel Anda, karena hanya dengan kembali ke Al-Quran segala persoalan dapat diatasi dan tidak ada pihak yg merasa disudutkan.

    Saya melihat bahwa konspirasi yahudi (zionisme) bukanlah sekedar teori tetapi memang benar adanya, dan hal tersebut adalah bukti kebenaran QS.Al Maidah 82.

    Jika ada umat Islam yg berpikiran dunia atau peradaban/kehidupan manusia saat ini baik-baik saja sebaiknya membaca lagi QS.Al An'aam 116. "Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta"

    Jika kita tidak berpegang kepada Al-Quran dan Al Hadits, maka kita akan sesat dalam mencerna "teori konspirasi", sesat dalam mencerna info dari "buku buku", "internet", "media massa" dan sumber yg lainnya.

    "Mas Naldiamera (=Arema Idlan ?, Jenengan Arek Malang, nggih ?) "
    apa dengan memutar kata Anda menyimpulkan demikian?
    apa bedanya Anda dengan para pembuat "teori konspirasi"? :)
    Hanya Allah dan pihak yang dituduh sajalah yg tahu kebenarannya...

    Salam

    ReplyDelete
  22. @ Naldi. Amera : Wa'alaikum salam warohmatulloh...

    Makasih Mas atas kritikannya. Sayapun percaya "konspirasi" itu ada, namun saya belum bisa sepenuhnya percaya dng teori2nya. Gara2 "teori" itu kita ummat Islam menjadi cakar2an dan saling menuduh antara satu dan lain sebagai antek2 Zionis. Dilain sisi, "teori" yang dihembuskan itu malah membuat kita merasa Si Yahudi itu hebat ***huweek cuh*** Lalu mau dibawa kemana Generasi Naruto ini..?

    Dari QS Al An'am:116 yag panjenengan kutip, saya memahaminya gini... bahwa jika kita mengikuti orang2 KEBANYAKAN di muka bumi (MAYORITAS orang2 di dunia ini malah percaya teori konspirasi, bukan cuman sebagian ummat Islam loh), justru ada kemungkinan kita malah tersesat. Mereka (penganut TEORI konspirasi) hanya mengikuti persangkaan belaka...

    Apapun itu, insya-Allah kita ummat Islam tidak takut dan tidak akan paranoid selama berpegang pada Al Qur'an. Musuh jangan dicari, ketemu janagan lari.... Firman Allah Ta'ala, kurang lebih artinya :

    “Sesungguhnya orang-orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. TIDAK ADA KEKHAWATIRAN terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.” (QS Al Baqarah, 2 : 277)
    =====================

    Soal nama ? saya cuman nanya koq Mas. Jika itu menyinggung dan menimbulkan missinterpretasi, Maaf. Saya hanya ingin selalu lebih dekat dengan para tamu saya. Makasih... Mas.

    ReplyDelete
  23. @yank Mira : Okeh, Mbak. Insya-Allah...

    ReplyDelete
  24. @Samaranji

    Bisa disebutkan sumbernya dari mana info bahwa Mayoritas orang2 didunia ini percaya teori konspirasi? atau hanya persangkaan belaka?

    QS Al An'aam:116 (sesuai tafsir Ibnu Katsir) masih berhubungan dengan QS Ash Shaaffaat: 71 yg terjemahnya "Dan sesungguhnya telah sesat sebelum mereka sebagian besar dari orang-orang yang dahulu".
    ini merupakan kesesatan karena berpaling dari ajaran Allah sehingga syaitanlah yg selalu menyertainya dan semakin menambah kesesatan mereka.

    Kl ada yang merasa Yahudi "hebat" karena adanya "teori" tersebut, kayanya orang tersebut kebanyakan dicekokin oleh paham materialisme dech dan kurang iman kepada Allah.

    "Generasi Naruto" haruslah mencontoh sikap Nabi Musa yang dikisahkan di QS Asy Syu'araa': 61-62 "Maka setelah kedua golongan itu saling melihat, berkatalah pengikut-pengikut Musa: "Sesungguhnya kita benar-benar akan tersusul." Musa menjawab: "Sekali-kali tidak akan tersusul, sesungguhnya Tuhanku besertaku, kelak Dia akan memberi petunjuk kepadaku."

    Dan benar pernyataan Anda "Musuh jangan dicari, ketemu jangan lari" begitu juga kalo ketemu "teori konspirasi" tidak perlu didustakan semuanya dan tidak perlu pula di benarkan semuanya.

    Salam.

    ReplyDelete
  25. @Samaranji

    Tambahan lagi mengenai QS Al An'aam:116 jika kita menuruti kebanyakan orang2 di muka bumi,maka bukan lagi "ada kemungkinan ...." (seperti yg Anda tulis) tetapi adalah suatu keniscayaan/kepastian bahwa kita akan sesat (diterjemahan juga ditulis "niscaya") karena "kemungkinan" berarti bisa benar dan bisa salah, Apakah Al-Quran bisa salah?

    Salam.

    ReplyDelete
  26. @ Naldi Amera :  Dari "ustadz" Google, koq Mas...



    Hasil search engine Sang "ustadz" dengan kata kunci sbb..

    CONSPIRACY : Sekitar 130,000,000 hasil (0.16 detik)

    Al QUR'AN : Sekitar 87,300,000 hasil  (0.24 detik)



    >>> lebih banyak yang mengkaji konspirasi daripada mengaji dan mengkaji Al Qur'an.



    Hasil ini bukan patokan utk mengetahui kondisi real masyarakat dunia, karena internet hanyalah konsumsi orang2 yg melek teknologi. Namun setidaknya dari hasil tsb, kita bisa melihat bahwa pengguna internet yg notabene kaum terpelajar lebih memilih tema "konspirasi" darpada Al Qur'an, bukan ?. Kita gak perlu khawatir karena setiap kita ummat Islam setidaknya dalam sholat kita selalu berdo'a dalam surat Al Fatihah "tunjukilah kami jalan yang lurus,(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan
    (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat."



    Oiya,,, keknya daerah Malang utk 8 Januari 2012, jam 17:52 udah masuk sholat Maghrib loh, Mas... ;)

    ReplyDelete
  27. @ Naldi.Amera : ...karena "kemungkinan" berarti bisa benar dan bisa salah, Apakah Al-Quran bisa salah?
    >>> terimakasih koreksinya atas "kemungkinan" yang tak perlu itu. Justru dng demikian saya tambah yakin bahwa jika kita ngikut MAYORITAS "ustadz" Google, malah kita tersesat.


    @ Naldi.Amera : Dan benar pernyataan Anda "Musuh jangan dicari, ketemu jangan lari" begitu juga kalo ketemu "teori konspirasi" tidak perlu didustakan semuanya dan tidak perlu pula di benarkan semuanya.
    >>> Yap,,, itulah kesimpulan yang saya harapkan. Makasie... Senang rasanya berdiskusi dengan Mas.

    ReplyDelete
  28. @Samaranji
    Wkwkwkwk.. :) masih penasaran toh Mas??
    Inggih saya orang Malang tp sdh 16 tahun sampe skrg tinggal di Tasikmalaya... (waktu sholat magrib tgl.08-01-2012 jam 18.10 WIB cfm www.islamicfinder.org)

    Pengingatan dari Anda sungguh menyadarkan Saya bahwa kadang hal kebiasaan dapat membuat kita lupa akan nilainya sehingga terkesan menyepelekan...
    Saya udah ikutan nulis "generasi naruto" kmrn dan skrg hampir ikutan lg nulis "u***** g*****" tetapi alangkah baiknya kita kembalikan lagi semua kepada tempatnya semula sebagaimana kita tidak ingin "Nabi Isa" di sebut/ganti dengan "Yesus" karena penilaian orang belum tentu sama dengan kita.

    Selamat berkarya teman semoga tulisan Anda dapat membawa kemajuan pada generasi muda Islam.

    Saya cek juga ke search engine "google" hasil :
    QURAN : 171.000.000 hasil (0.08 detik)
    CONSPIRACY THEORY : 6.750.000 hasil (0.14 detik)
    Insya Allah manusia masih lebih senang mencari "kebenaran" daripada cari "masalah".

    Salam.

    ReplyDelete
  29. @Mas Samaranji------> trus dengan adanya video2 Dewa 19=Yahudi, Satanisme, One Eye, Piramid tidak sempurna hubungannya apa dengan postingan situ???

    apa berarti yang buat video itu juga dari kalangan yahudi, agar yahudi bisa di pubilkasikan dengan jalan Peng-Kontra-an...

    mohon balasannya..

    Salam Anonim,,(belum buat blog)

    ReplyDelete
  30. @ Naldi.Amera : Wa'alaikumsalam...

    Oiya, masalah "searc" yg mas coba itu, koq sy jadi mikir. Seolah Al Qur'an menempati hasil tertinggi dibanding teori konspirasi. Namun ada pendistorsian entah sengaja atau tidak dalam penulisan. AL QUR'AN - QUR'AN - QURAN - lama2 menjadi KURAN, KORAN, kan ;)

    Sayangnya, dalam mencari dan membuktikan kebenaran Islam, seringkali saya mau tidak mau "membuat" masalah pada orang2 yang mencari masalah. Mohon dimaklumi. Saya belum bisa tawadhu' dan berakhlaqul karimah.

    Terimakasih, Mas. Setiap ummat Islam disiapkan untuk berkarya bagi generasi/ zamannya, begitupun Mas Naldi, selamat berkarya juga. Untuk bangsa dan negara dan untuk rahmat semesta. Selamat berjuang juga.
    ======================

    @ Anonim : Wa'alaikumsalam....
    Betul, viral marketing, atau katakanlah promosi terselubung. Yang pro semakin menjadi2 mendukung Setan, yang anti malah terkadang ikut terjerumus menanggapinya dng cara Setan. Sungguh licik bukan strategi Iblis itu.

    Yeahh,,, mereka para musuh Islam adalah juga musuh para Nabi2 a.s terdahulu juga, bahkan sebelum Yahudi lahir-pun sudah ada koq "konspirasi" itu. Memporak porandakan Agama yang dibawa para NAbi a.s pendahulu sebelum NAbi Muhmmad SAW. Theosofi, Atheisme, Agnotisme, Liberalisme, Wihdatul wujud, adalah ajaran2 yang sama pernah menyusup dan menguji Ajaran lurus yang dibawa para Nabi a.s terdahulu juga.

    Bagaimana menyikapinya ? Kembali pada Al Qur'an... berguru pada Al 'Ulama yang mengetahui Al Qur'an, dan yang terpenting adalah mohon petunjuk pada Allah Ta'ala dengan sholat. Firman Allah kurang lebih artinya :
    Al Baqoroh, 2:153 : "Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan SHOLAT SEBAGAI PENOLONGMU, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar."

    Dan saya rasa, ummat Islam cukup cerdas untuk memaknai "sabar" tsb, yang bukan serta merta "nrimo" begitu saja.

    Jangan sungkan mengingatkan saya. Semoga bermanfa'at.Wassalamu'alaikum.

    ReplyDelete
  31. ooohh begitu,,, jadi ppaham saya

    ReplyDelete
  32. @Samaranji

    Iya memang saya sengaja supaya mengimbangi hasil temuan Anda, sehingga kita bisa kategoriin sbb:

    1. Terdistorsi
    QURAN : 171.000.000 hasil (0.08 detik)
    CONSPIRACY : Sekitar 130,000,000 hasil (0.16 detik)

    2. Tidak Terdistorsi
    Al QUR'AN : Sekitar 87,300,000 hasil (0.24 detik)
    CONSPIRACY THEORY : 6.750.000 hasil (0.14 detik)

    Gimana FAIR PLAY khan... :)

    Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf,,, Mas. Yang saya maksud adalah,,, penulisan antara AL QUR'AN dengan AL QURAN, apalagi QURAN, jadi KORAN dong entar :(

      Hanya itu koq,,,

      Delete
  33. latar belakang Adolf Hitler membenci Yahudi :

    1. Dia ditelantarkan ayahnya sendiri yang org Yahudi
    2. Yahudi adalah parasit di negara-negara yang mereka jadikan tempat tinggal, sejak awal Hitler sudah mencurigai Yahudi sebagai "musuh" yang menikam Kekaisaran Jerman yang kalah di PD I.
    3. Dia memiliki ketertarikan besar dengan Islam, terbukti dalam kedekatannya dengan seorang mufti Yerusalem, Syaikh Haj Amin Al-Husseini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, boy...

      Bagi saya,,, siapa Hitler ? EGP gitu loh. Melalui Al Qur'an kita bisa mengetahui betapa ummat & pemuka agama Nashrani maupun Yahudi, MEREKA SUDAH BERSELISIH SEJAK DULU. Perselisihan pemikiran aqidah maupun ritual keagamaan. Yah,,, mereka sudah lama berselisih, perselisihan mereka hendak menyeret kita ummat Islam dalam arusnya. Firman Allah kurang lebih artinya :

      Dan orang-orang Yahudi berkata: "Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan", dan orang-orang Nashrani berkata: "Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan," padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili diantara mereka pada hari Kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya. (QS Al Baqoroh, 2 : 113)

      So,,, JANGAN TERKECOH, kita ummat Islam khususnya, dan ummat manusia umumnya hendak diseret dalam konflik mereka (baca : YANG MEMAKAI TOPENG AGAMA UTK KEPENTINGAN PRIBADI/ GOLONGAN...SIAPAPUN ITU), kita dijadikan kue utk diperebutkan, mari kembali pada AL QUR'AN, mari tadarus Al QUR'AN. Jangan sampai kita laksana buih di lautan.

      Ilmu Islam sangat luas,,, bahkan jika lautan dijadikan tinta, pohon dijadikan pena takkan sanggup melukiskan keluasan ilmu-NYA. So, mari pelajari Ilmu Islam yang sudah dirumuskan oleh 'Ulama2 pendahulu kita, semoga kita mampu menjadi rahmat semesta.

      Delete
  34. Assalamu'alaikum.

    Begini yaa. Yang namanya orang Yahudi baik yang bukan Zionis apalagi yang Zionis keduanya sama-sama harus kita waspadai termasuk antek-antek mereka. Karena dari benyak penjelasan di dalam Al-Qur'an dan Al-Hadist menyebutkan tentang keburukan tabiat, kemunafikan, kelicikan, kecurangan, kejahatan, kedengkian dan segala macam kebusukan mereka, yang paling parah Na'udzubillahi min dzalik mereka "orang2 yahudi" membunuh para nabi dan menghina Allah. Nabi yang paling tragis adalah nabi Zakaria AS yang digergaji badannya dan nabi Yahya AS yang dipenggal kepala-nya kemudian dipersembahkan ke para penari Sallom. Bahkan sering diberitakan tentang kasus2 kriminal keji yang melibatkan banyak orang2 Yahudi yang suka menyembelih orang-orang Kristen. Mereka orang2 Yahudi juga membikin senjata2 berbahaya misalnya senjata biologis (virus HIV, Ebola dsb) dan senjata ekologi (HAARP). Jadi sudah sepantasnya orang2 Yahudi khususnya Zionis untuk dibantai. Tapi kalau kita belum bisa membantai (apalagi sudah diwakili oleh Hitler dengan NAZI-nya), ya cukup waspada dan jaga diri kita serta keluarga kita dari fitnah2 mereka (orang2 Yahudi). Sekali lagi ingat salah satu Firman Allah : "Kun anfisukum wa ahlikum narro", Jagalah diri-mu dan keluarga-mu dari siksa api neraka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam warohmatulloh,,,,

      #mereka "orang2 yahudi" membunuh para nabi dan menghina Allah#
      >>> orang Arab, kafir Quroisy dulu juga berusaha membunuh Nabi Muhammad SAW, gila gak tuh ?

      #Bahkan sering diberitakan tentang kasus2 kriminal keji yang melibatkan banyak orang2 Yahudi yang suka menyembelih orang-orang Kristen#
      >>> ooowwwh, ceritanya mo ngebalasin dendam si Kristen, gituh ?

      Oh, ya. Kalimat anda salah tuh...
      KU (bukan kun) ANFUSAKUM (bukan anfisukum) WA AHLIKUM (benerr :D) NAARO (bukan narro, ro nya enggak tasydid)
      >>> Perasaan kalimatnya kan enggak jagalah dirimu dan keluargamu dari Yahudi/ Zionist yah...?
      >>> Iblis dan bala tentaranya (dari golongan jin dan manusia) lebih licik Mas/Mbak/Om/Tante/Pakdhe/Budhe/Eyang/ Mbah(?)

      Delete
  35. ..... Lanjutan.

    Pada dasarnya kita umat Islam harus hati-hati dan waspada dan paling utama adalah membaca do'a agar kita dan keluarga kita selalu selamat dan terhindar selamanya dari fitnah serta kejahatan orang-orang dzolim terutama orang2 "Zionis Yahudi". Sebagai tambahan waspadalah terhadap program Imunisasi/Vaksinasi yang diberikan untuk anak-anak dan juga untuk orang dewasa termasuk di dalam pelaksanaan Ibadah Haji, waspadai isi dari cairan vaksinasi itu harus di-test secara ketat, karena kemungkinan orang2 Zionis memasukan virus berbahaya di dalam cairan vaksinasi itu. Menteri Agama serta semua pihak yang terkait harus membela rakyat khusus-nya umat Islam demikian juga dengan pihak Pemerintah Arab Saudi.

    ReplyDelete
  36. ..... Lanjutan.

    Pada dasarnya kita umat Islam harus hati-hati dan waspada dan paling utama adalah membaca do'a agar kita dan keluarga kita selalu selamat dan terhindar selamanya dari fitnah serta kejahatan orang-orang dzolim terutama orang2 "Zionis Yahudi". Sebagai tambahan waspadalah terhadap program Imunisasi/Vaksinasi yang diberikan untuk anak-anak dan juga untuk orang dewasa termasuk di dalam pelaksanaan Ibadah Haji, waspadai isi dari cairan vaksinasi itu harus di-test secara ketat, karena kemungkinan orang2 Zionis memasukan virus berbahaya di dalam cairan vaksinasi itu. Menteri Agama serta semua pihak yang terkait harus membela rakyat khusus-nya umat Islam demikian juga dengan pihak Pemerintah Arab Saudi.

    ReplyDelete
  37. ..... Lanjutan.

    Pada dasarnya kita umat Islam harus hati-hati dan waspada dan paling utama adalah membaca do'a agar kita dan keluarga kita selalu selamat dan terhindar selamanya dari fitnah serta kejahatan orang-orang dzolim terutama orang2 "Zionis Yahudi". Sebagai tambahan waspadalah terhadap program Imunisasi/Vaksinasi yang diberikan untuk anak-anak dan juga untuk orang dewasa termasuk di dalam pelaksanaan Ibadah Haji, waspadai isi dari cairan vaksinasi itu harus di-test secara ketat, karena kemungkinan orang2 Zionis memasukan virus berbahaya di dalam cairan vaksinasi itu. Menteri Agama serta semua pihak yang terkait harus membela rakyat khusus-nya umat Islam demikian juga dengan pihak Pemerintah Arab Saudi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih...
      Waspada namun jangan terpedaya....

      Kewaspadaan itu jangan jadikan pengalih perhatian agar kita pasif dan tidak produktif, jalani kehidupan dengan selalu optimis bahwa Allah akan selalu bersama orang2 beriman yang mengabdikan diri untuk menjadi rahmat semesta alam.

      Delete
  38. tambahkan artikel tentang gerak-gerik yahudi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hellow juga Bray...
      daaah,,, bikin ID yang jelas dulu sono ;)

      Delete
  39. klo dia islam, wlwpun berdarah yahudi, dia adlh sdra gw..
    tp klo berdarah yahudi dan membunuh warga palestin yg beragama islam, jelas itu adlh musuh islam...
    -----------------------------
    "QS Al Baqoroh, 2:62. Sesungguhnya orang-orang Mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.
    _____
    dil ayat tsb ada kalimat :
    "Sesungguhnya orang-orang Mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara MERKA YANG BENAR-BENAR BERIMAN KEPADA Allah.."
    -----------------------------------------
    jadi, bwt yahudi / non muslim yg tdk beriman kepda ALLAH dan memerangi islam, harus kita lawan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yapz... orang2 yg demikian bukan hanya musuh Islam, tapi musuh ummat manusia seluruhnya. Thank's kunjungannya ;)

      Delete
  40. Saya Salut buat Kamu BRO...
    GBU....

    ReplyDelete
  41. yahudi di laknat itu dah ada di al quran.. buka lagi deh....ketahuan jarang baca qur'an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong dituliskan di sini, dunk! :D :p

      Delete
  42. yg bener yahudi itu keyakinan/suatu ras saja?..krn prnah baca kalo nazi akan "membunuh setiap kturunan yahudi baik itu islam,protestan,dll" tp lupa buku yg saya baca apa yaa pokok nya gtu deh

    ReplyDelete
  43. jangan benci pada Yahudi tapi bencilah pada negara mereka "Israel"......

    ReplyDelete
  44. betul, tiada yg tahu kapan kiamat akan datang. tidak akan pernah ada yg tahu kapan sebenarnya kehancuran terbesar itu datang. biarlah menjadi rahasia kebesaranNya, Wallahu Alam Bishawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... wallohu a'lam bis showaab.
      Makasih kunjungannya.

      Delete
  45. Replies
    1. Sama sama belajar, Mas/ Pak :) Makasih juga atas kunjungannya.

      Delete
  46. imagine all the people living all the peace...!!!

    kayanya yg ribet Yahudi, Muslim n Nasrani aja deh...

    agama laen biasa aja. hahaha korban konspirasi...

    asli, cerdas2 bgt pendapat nt semua...

    Thanks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maca ceee... Bukannya Hindu Budha juga ngributin masalah vegetarian, kalki avatara. Avatara mana yang benar2 inkarnasi Tuhan, dll. :D

      Delete
  47. Sepertinya kalian perlu mencari lebih lanjut sejarah Nazi Jerman yang asli, postingan diatas tidak lebih dari postingan para komunis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... jadi elo yahudinya ?! :p
      Kesimpulan culun, cah bagus... Simak postingan pendukung dan koment2nya. Makasih :D

      Delete
  48. Assalamu'alaikum.
    tanpa mengusik kebesaran agama Islam .saya ingin menanyakan apakah semua 'anti yahudi' adalah nazi seperti judul topik anda.karna menurut saya hal hal berkaitan dengan pro dan kontra terhadap semua hal didunia ini akan selalu ada tanpa mengaitkanya dengan pihak tertentu.
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam warohmatullohi wabarokatuh.
      Tidak semua... So, kenapa harus anti yahudi ?!. Apakah Rosulullah SAW anti yahudi ?! Apakah Rosulullah SAW melaknat, memusuhi memerangi "semua" Yahudi ?! Apakah anda tahu Abdullah bin salam ?.

      Soal kait mengaitkan, silahkan anda mengembara di dunia maya, karena... ada sebuah usaha yang hendak menggiring opini dunia bahwa Islam identik dengan Nazi !

      Silahkan cari info bahwa Hitler "katanyaaa" dibuang di Indonesia, masuk islam, tua dan meninggal di indonesia. Dan saya... tidak percaya ! :D

      Delete
    2. terimakasih atas jawabanya,karna,selain mampir kesini juga buat tambah ilmu dan referensi juga :).
      saya sudah membaca artikel tentang hal tsb.dan artikel ini memang sudah tersebar cukup lama,tak ayal orang orang yang kurang memperhatikan fakta dan bukti buktinya yang sebenarnya tidak relefan alias terlalu mengada ngada mudah percaya.
      semoga menjadi awal perkenalan yang baik dengan Sampeyan :)

      Wassalam

      Delete
    3. Makasih juga share and care nya... :)
      Wassalamu'alaikum.

      Delete
  49. Assalamu'alaikum
    mantep banget postingnya kang,comentatornya juga.
    saya nyimak sambil belajar ya kang....maklum saya orang biasa :D

    salam kenal
    salam silahturrahim....(nulisnya yg bener gimana sih,silahturrahim apa silahturrahmi?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam warohmatullohi wabarokatuh.

      Silaturrahiim >>> konteksnya utk yang masih ada hubungan darah/ kerabat.
      Silaturrahmi >>> konteksnya utk orang lain, kaya awake dewe ngenalah Kang, wong liyo tapi trus kenalan trus nyambung paseduluran. :D

      Delete
    2. oo...ya kesuwun ilmune kang,dadi ngerti inyonge.
      kadang wedi mok salah nulise silahturrahmi.

      Delete
  50. intinya, jadilah seorang mukmin yang cerdas ya^^
    bahwa sesungguhnya yang termaktub dalam Al-Qur'an harus dipahami & dimengerti dari sudut tekstual & kontekstual. kan ada penuntunnya yaitu ilmu2 Al-Qur'an. hadits pun begitu juga, tidak semua hadits dapat dijadikan patokan syari'ah.

    sayangnya, dalam masyarakat umum yang kurang memahami konsep2 Islam, banyak hadits2 dhaif yang dijadikan pijakan syari'ah. ayat2 AL-Qur'an dipahami secara tekstual semata. hal ini mengakibatkan fanatisme sempit yang salah kaprah & merugikan umat muslim juga.

    kebetulan saya pengajar bahasa Indonesia utk orang asing. banyak murid2 saya keturunan yahudi, agnostik, atheis, dll. mereka juga sering berdiskusi tentang Tuhan & Islam. pikiran saya jadi terbuka bagaimana kita memaknai dan memahami konsep2 Islam lebih baik lagi. ketika kita melakukan sesuatu, apakah kita memahami kenapa & tujuan kita melakukan itu. bukan sekedar mencari pahala atau reward, tapi memahami kebijaksanaan Ilahi yang tertuang dalam agama yang dibawa oleh Rasulullah...

    mayoritas orang-orang di negeri ini lebih suka utk mengikuti opini publik. maka ketika seseorang menyampaikan buah pemikirannya yang berbeda atau 'nyeleneh', langsunglah publik melabelkan murtad atau liberal kpd orang itu. jadi, ketika kita mengkritisi sesuatu yg berhubungan dengan pemahaman agamis publik yg salah, maka kita harus siap2 diberikan label2 tertentu oleh publik.

    stop living in a bubble...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Subhanallah...
      makasih sudah berkenan berbagi pengalaman ya, Mbak. :)
      Salam kenal... dan mohon kritik saran dan arahannya agar kita senantiasa jadi pribadi muslimin/ muslimah yang cerdas :)

      Delete
  51. Bismillah,
    Alhamdulillah, wash sholatu was salamu 'ala rosulillah, wa'ala alihi wa sohbihi wa man wallah.....
    Akhi semuanya.... Hadakumullahu wa iyyana....
    Sekilas kami melihat perdebatan sengit antara anda yg liberal dan anda yang keras berpegang dalam islam dan anda yang hanya penggembira.....
    Afwan sebelumnya.... Kami ini hanyalah perantau di dunia ini yang hanya sementara....masih sedikit bekal yang kami miliki....ilmu kami yang masih terbatas....
    Kami hanya menyoroti beberapa hal saja....
    Pertama....anda yang mengatakan negara "israel"....hati hatilah saudaraku.... Israel adalah nama lain dari nabiyyullah ya'qub 'alaihis salam.... Jadi jangan jelekkan nama israel=ya'qub....beliau nabiyyullah...haram menghina sahabat apalagi nabi......
    Kedua......erdebatan antum tentang yahudi....
    Sejarah mereka .... Ketahuilah yahudi adalah bagian dari anak keturunan nabiyullah ya'qub/israel....merwka disebut bani israel.....bani israel terbagi menjadi dua.....mereka bani israel yang beriman bersama nabi musa dan ada pula yang beriman kepada nabi isa yang di sebut hawariyyun....sedang bani israel yang tak beriman mereka disebut yahudi.....merekalah yang di sebut al maghdhub dalam surat al fatihah....merekalah yang dimurkai....sedang al dholliyn dalam al fatihah adalah kau nashraniy.......merekalah yang tersesat....
    Mereka yahudi, nashrani, majusi iran, budha, hindu ,konghucu....mereka yang tidak masuk islam maka mereka kafir.......
    Orang kafir itu ada beberapa jenis
    1. Kafir dhimmi: orangckafir yang berada di wilayah kekusaan muslimin dan mereka lemah diwajibkan membayar jisyah kepada kaum muslimin......mereka adalah kafir yang tak boleh diperangi....
    2. Kafir mu'ahad/mu'ahid : mereka adlh kafir yang mengadakan perjanjian damai dengan kaum muslimin atau atau yang minta perlindungan kepada kaum muslimin....merka adalah kafir uang haram untuk diperangi
    3. Kafir harbi: merka adlah orang kafir yg memerangi islam....mereka wajib diperangi......

    Yahudi dan nashrani mereka tak akan pernah ridho kepada kalian sampai kalian mengikuti ajaran mereka....coba cari di al qur'an insyaAllah ada
    Dan agama satu satunya yang di ridhoi Allah hanyalah islam.....Allah berfirman:"pada hari ini, telah aku sempurnakan untukmu agamamu(islam), dan aku telah ridho islam sebagai agama bagimu"
    Pernah ada seorang yahudi menemui umar bin khottob : yahudi itu berkata: wahai putra al khottob....sesungguhnya ada satu ayat yang aku iri kepada kalian, pada kesempurnaan agama kalian. " ayat diataslah yang mereka iri kepada ummat islam
    Masih banyak lagi sebenarnya yang menunjukkan kita harus menjauhi orang2 kafir walaupun kita tidakemerangi mereka......karena hati kita lemah.....jangan sampai pertemanan bersama mereka menjadi jalan bagi mereka untuk menjerumuskan kita kepada ajaran mereka
    Hadakumullahu wa iyyana jami'an
    Ma'as salamah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih berkenan mendo'akan kami mendapat hidayah dari Allah Ta'ala. :)

      Delete
  52. Asalamualaikum wr wb, saudara
    semuslim.
    Membahas Yahudi tak kan ada
    habisnya, Yahudi makhluk tercerdas
    (alquran)..
    kalian senang produk negara maju ada di negara kalian? Kalian senang
    para
    pemimpin dunia maju datang?
    Kalian senang pemuka bisnis, pakar
    ekonomi dkk negara maju dtg kah?
    Kalian senang acara negara maju malah berkembang di negara? Ya tentu
    karena sebagai pendongkrak
    ekonomi,
    TAPI APAKAH hanya sekedar mitra
    bisnis semata? Lihat, ketika US
    justru dikuasai yahudi negara mereka memang teramat maju tp mereka
    NUNDUK semua ke ISRAEL, apa terpikir
    UN (United Nations) cuma jd penonton
    perang oleh
    US di tanah jazirah Arab di diamkan?
    Dahulu bukannya UN itu dibuat untuk mengakhiri perang US-soviet? Lah
    macam mana kok malah di dirikan di
    US? Bukan di negara tengah atau netral
    kan macam turkey misal? aneh kan?
    "ingat kaum tercerdas"
    wallahuakbar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahudi cerdas? huweeek. :D
      Tolong tuliskan ayat Al Qur'an yg nyebutin Yahudi kaum tercerdas. :)

      Delete
    2. Eh lupa jawab salam anda...
      Wa'alaikumsalam warohmatullohi wabarokatuh.

      Delete
  53. Silahkan google "George Soros"
    penghancur ekonomi Southeast Asian
    taun 97 dengan penukaran valuta
    USdollar..
    Silahkan pula masuk Youtube tentang
    komunitas "Zeitgeist", yang membuka keborokan
    Yahudi, itu yg buat orang Germany,
    kupas tuntas WTC,
    Bank Of America, Illuminaty, etc.. Mereka hanyalah komunitas
    pengungkap kebenaran
    berdasarkan akal dan teknologi bukan
    Jews Yahudi.. Setelah
    memporakporanda jazirah Arab kini incaran Yahudi di Asean mungkinkah?
    Tengok lah Europe seluruhnya
    basecamp Yahudi yang bergerak
    untuk hancurkan Rusia (militer
    canggih) yang selalu menentang US
    namun blum brhasil, dan Taiwan jadi basecamp untuk mendekat masuk
    Cina (ekonomi terbesar) yg
    mempunyai armada perang hebat
    negara ke 3 pembuat pesawat luar
    angkasa dan lagi-lagi menentang
    kebijakan US, begitu pula Japan dijadikan basecamp untuk dekat
    kepada North Korea (militer canggih
    pembuat senjata nuklir) dan sama
    berani perang thdp US,
    France merupakan negara europe
    terbesar muslim keturunan Aljazair saat ini melarang warga muslim
    gunakan jilbab/hijab dimuka publik..
    ingatkah ketika Tunisia - Lebanon
    (unsur politic), Libya - Iraq - Afghan
    (unsur oil) dan Egypt (unsur agar
    penutupan jalur Gaza solidarity to Palestine) hancur tak sangka Yahudi
    membuat basecamp di negara yang
    berdekatan terlebih dahulu.. Sedih
    rasanya ketika negara sedang perang
    justru tetangganya malah maju di
    sektor ekonomi hanya menjadi penonton pula? Ada apakah? Ingat
    pula pepatah "apabila hendak
    nangkap ikan besar dilaut siapkan
    umpan beserta aquarium nya terlebih
    dahulu dan pasang perangkap jaring
    di tiap tepi, dan apabila hendak tangkap induk ayam tangkaplah
    anaknya terlebih dahulu", dimana ada
    kekuatan pasti ada kelemahan, macam
    provokasi - media - berita - issue
    (umpan) dan bisnis - keuangan -
    saham - bank (jebakan/ perangkap)... Intinya Yahudi hanya takut jika muslim
    bersatu walaupun sudah tertulis
    konflik palestine israel tak kan henti
    hingga akhir zaman (alquran).. "kaum
    tercerdas"...

    ReplyDelete
    Replies
    1. susunan bahasanya kurang saya mengerti. Maaf. :)

      Delete
  54. Baik kita bahas "untuk apa Anti Yahudi"

    Bagaimana dgn perasaan Palestine yg direbut tanahnya dari Zionis Israel ?

    Bagaimana dgn serangan Mavy Marmara (kapal bantuan logistik untuk Palestine) yg di serang Tentara Israel ?

    Bagaimana dgn Masjidil Aqsa yg mulai akan di bongkar dan dibuat terowongan di bawahnya dgn dalih menemukan jejak kerajaan Solomon / Sulaiman (muslim) yg berisi kumpulan kitab2 sihir penyihir jaman nabi ?

    Lantas, untuk apa kita memikirkan wanita telanjang di jalan ? Mau jadi satpol pp ? Itukah maksud dari forum ini?
    Ada apa dgn forum ini ?
    Syaloom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syaloom?! *gedubrak!!!* itu kan salam khas yahudi. :D
      Kalo kami sih biasa pake "salam" Assalamu'alaikum.... gituuu. :)

      Delete
  55. opini kalian bagus

    ReplyDelete
  56. Aneh
    Awal konflik Yahudi n Muslim adalah karena politik dengan Muhammad. Tulisan Provokasi di Quran cuma utk menebar kebencian kepada Org lain?? Dan itu semua dianggap 100% Benar..??
    maaf, Yahudi n Kristen tidak pernah bertikai. Yang ada itu orang2 Kristen Awal terutama Para Rasul - Paulus (Nabi bukan Rasul) yg tentunya Keturunan Yahudi juga selalu dibantai , dikejar2 Yahudi farisi n Saduki n tentara Romawi, dipenjara berkali" itu karena Mereka Anti Yeshu Al-Masih dari Nazareth dan pengikutnya.
    Yahudi Judaisme setelah Yesus menganggap Yesus sbgai MESSIAS palsu paling Merusak n paling Sukses, suka pamer Sihir di hadapan banyak orang.
    Tetapi KRISTEN tidak pernah diajarkan utk Membenci , membunuh, mengKAFIRkan org lain melainkan Mendoakan n Mengasihi mereka. Karena Ajaran kami bukan Ajaran modus utk POLITIK , PERANG n MENAKLUKKAN Wilayah2.
    Ingat kawan.. MUSUH kita bukan MANUSIA, hanya IBLIS yg Suka manusia saling Bunuh n Membenci.

    Shaloom Alleikheem (Assalam Ualaikum) :)

    ReplyDelete
  57. Oh iya,, tambahan....
    Yahudi n Kristen itu sbnrnya bukan AGAMA tetapi penyebutan utk orang2. Khusus Kristen sudah gabungan org2 Ibrani/Yahudi, Arab , Romawi, Yunani(Turki),dll. Tidak pernah ada AGAMA yg muncul langsung sbgai AGAMA kecuali ISLAM.
    HITLER n NAZI membantai YAHUDI bukan Agama Yahudi. Bnyak dari mreka yang Kristen, Para Biarawan/Biarawati Eropa,. bahkan Gereja Jerman dimanfaatkan utk menyerukan Nazisme dan meyerukan Anti Semitic/Yahudi., hal ini ditentang Pemuka Gereja , BenHoffer yg membuat Benhoffer dikejar2 tentara Nazi, dipenjara lalu dihukum mati.
    Pembantaian di EROPA lah yg mendorong Percepatan n Kerinduan mereka utk Pulang Kampung Besar2an ke Tanah Leluhur Mereka yg sudah ribuan tahun sblumnya dikuasai KERAJAAN(KHALIFAH) ISLAM di Palestina yg terealisasi thn 1948.

    ReplyDelete
  58. Intinya tuh Gini aja :
    Nabi Muhammad saw bersabda: “Wahai manusia, sesungguhnya ayahmu satu dan sesungguhnya ayahmu satu. Ketahuilah, tidak ada keunggulan orang Arab atas non-Arab, tidak pula non-Arab atas orang Arab, serta tidak pula orang berkulit hitam atas orang yang berkulit merah. Yang membedakan adalah taqwanya.” (HR. Ahmad).

    Abu Hurayrah meriwayatkan bahwa Rasulullah saw bersabda: “Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada bentuk atau rupa kamu, juga tidak kepada harta benda kamu. Akan tetapi, Allah swt memandang kepada hati dan amal perbuatanmu semata.” (HR. Ibn Majah).

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...