Giveaway : I Tried So Hard

SHARE:

Bismillahirohmaanirrohiim,Alhamdulillah, Wassholatu wassalamu 'ala Rosulillah SAW.

from here
Iri,,, ya saya iri ketika banyak kawan2 blogger yang ngadain Give Away, Kontes atau apalah namanya. Yaa saya iri, mereka bisa berbagi mengapa saya tidak. Mereka bisa mengungkapkan rasa syukurnya, mengapa saya tidak. Mengapa saya tidak !, mengapa saya tidak ?! me-nga-pa sa-ya ti-dak ?! m~e~n~g~a~p~aaa~ ?!

Apakah saya pelit ? (mungkin). Apakah saya blogger bakhil ? (mungkin) Apakah saya blogger  yang...*eh saya blogger gak ya ?.  ^.^a


Bagi blogger yang belum bisa ngadain kontes atau g-a jangan berkecil hati, kita masih punya banyak cara untuk berbagi, kita tak perlu pusing mikirin trik CEO, mengemis2 untuk difollow, kita tak perlu pusing mengais-ngais pagerank, tak perlu pusing mikirin penjaringan peserta dan segala kesibukan penjuriannya, yah kita tak perlu pusing memikirkan itu semuanya bahkan kita tak perlu mikirin akan jadi populer atau enggak nantinya. Kita masih punya banyak cara untuk berbagi, Firman Allah Ta'ala kurang lebih artinya :

QS Al Isro' 17:26. Dan berikanlah kepada keluarga-keluarga yang dekat akan haknya, kepada orang miskin dan orang yang dalam perjalanan dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros.

Mari tengok orang2 terdekat kita, mari tengok saudara2 karib kita adakah mereka butuh uluran tangan kita ? Jika tak ada mari tengok tetangga kita yang masih dalam taraf faqir-miskin, apakah mereka butuh bantuan kita ? Jika tak ada, saat kita bepergian tengoklah gelandangan yang masih saja ada di sekiling kita, apakah mereka butuh makan ?

Maaf, sekali lagi maaf dari lubuk hati yang paling dalam **tsaaah (bahasanyaaa, jaman baheulaa bo...) Eh serius seriusss, lagi serius malah cengengesan. 

Maaf kawan, bukan bermaksud apa2, bukan bermaksud utk begitu begini, saya hanya berusaha mengingatkan diri sendiri. Saya hanya bertanya, mengapa saya belum mampu dan mau ngadain GA atau kontes ?. Dan alasan diataslah yang mungkin saya jadikan utk menghibur diri,,, yeaah, ketika kelak (kapaaan ? kapaaaaaan ?) saya bisa ngadain GA atau kontes setidaknya saya aka bertanya : motifasi dan orientasimu apa Ris ?

QS Al Isro' 17:25. Tuhanmu lebih mengetahui apa yang ada dalam hatimu; jika kamu orang-orang yang baik, maka sesungguhnya Dia Maha Pengampun bagi orang-orang yang bertaubat.

Dan akhirnya, saya hanya mampu berkata,,,saya akan berusaha...

I tried so hard // And got so far// But in the end// It doesn't even matter// 
I had to fall// To lose it all// But in the end// It doesn't even matter.

Semoga bermanfa'at

COMMENTS

BLOGGER: 31
Loading...
Nama

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: Giveaway : I Tried So Hard
Giveaway : I Tried So Hard
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFz1BgVXGs2BViBQeRsmrEFI2I2r6vJXb1QL_jt3_8KjfrMcKipM3t1O7o6RjdnTio_WHCBfc9Sr-thdCagqnNpFZ1zge4g5PO7jE0Ekc_CkFX31pxddPSg0IN3Tpfa-8_j9HpO_a_Y6s/s1600/tuna+wisma.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFz1BgVXGs2BViBQeRsmrEFI2I2r6vJXb1QL_jt3_8KjfrMcKipM3t1O7o6RjdnTio_WHCBfc9Sr-thdCagqnNpFZ1zge4g5PO7jE0Ekc_CkFX31pxddPSg0IN3Tpfa-8_j9HpO_a_Y6s/s72-c/tuna+wisma.jpg
Debu Semesta | Just For You
https://debu-semesta.blogspot.com/2012/02/ga-i-tried-so-hard.html
https://debu-semesta.blogspot.com/
https://debu-semesta.blogspot.com/
https://debu-semesta.blogspot.com/2012/02/ga-i-tried-so-hard.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy