BBM Alternatif : Bukan Blogger Murahan

SHARE:

Bismillahirrohmaaniroohiiim. Alhamdulillah wash sholatu wassalamu 'ala Rosulilllah SAW.

Yiieeee. judulnya maksa banget yah?
Sebagai "ujung tombak" dari salah satu BUMN terbesar Indonesia, Pertamina *halagh* (bilang aja Operator SPBU, tukang ngecor bensin,,, he) ^^v iya deh...  akhir akhir ini kami sering mendapat pertanyaan dari pembeli maupun pelanggan, "jadi naik, Mas?" atau, "naiknya entar jadi berapa, Mas?" bahkan ada yang usul setengah maksa, "yang lain biar naik, tapi POM sini jangan ikut naikin harga loh, Mas!" (bilang gini dengan mata melotot tapi tangannya garuk2 pantat) #enggak matching blasss dee... :D


Hufthh,,, lah emangnya kami ini yang tukang ambil keputusan apa, koq BBM Naik malah komplainnya pada Sang "ujung tombak" ini. Yaah,,, sebagai seorang pelayan, komplainan sepedas dan sekasar apapun kami dibiasakan untuk tersenyum, "senyum, salam, sapa" itulah salah satu SOPnya. Ini ngebahas apaan sih, bukan blogger murahan kan yaa? koq bisa ngelantur masalah pekerjaan segala? Biaaarrr, saya cuman mo cerita, bahwa lingkungan kerja saya sangat mengasyikkan, kami semua udah kayak  keluarga. Untuk hal ini saya patut bersyukur dan bahagia. Gaji baru standard UMR pun serasa kayak gaji selevel presiden *lebay* :D

Mau nggak, sebelum ngebahas "bukan blogger murahan" saya kenalkan dulu ama teman2 kerja saya? (enggaak mauuu!!!) *plethak* kalo nggak mau ya udah pulang sono, jangan ngintip2 blog saya. Hhhh!

Klik INTIP, kalo emang penasaran :D
Supervisor kami...
Saat pengisian BBM
Admin kami, dia membaca buku tebal "Mimpi Sejuta Dolar" dari Mbak Nique cuman dalam sehari boooo... "gueh bangget" katanya.
Penasaran lagi, klik INTIP lagi deh:D
Nih Diaz, enggak lagi tugas,,, cuman maen.
Nih udah tunangan, entar kalo nikahan yang ceweq suruh mengundurkan diri.
Nih Agus gede ama Agus cilik, yang gede lagi kuliah cita2nya jadi serse.
Nih Wahyu dan Ginanjar, yang pernah nerima paket dari Una ;)
Terakhir yaaaah...:D
Ceritanya kapan2 ajah, pokoknya kami sudah seperti keluarga semua.


Oiaaa lupa, ini ada titipan dari temen saya, namanya Roy Wicaksono. Sekalian saya latihan mengupload video lewat Mbak Yutub. Nih bocah pesen, walaupun entar harga BBM jadi naik, enjoy aja meeen..!!!

 #Laikdizzz eaaaa...

 ---oooOO:::OOoo---

Untuk picture's di atas ceritanya kapan2 ajah, sekarang kembali ke persoalan BBM Alternatif "Bukan Blogger Murahan". Kalo menurut saya sih, jika kita ingin menjadi blogger yang enggak murahan ya jadilah blogger yang jual mahal :D, contoh :

1. Tidak menebar spam, tidak semua admin blog suka dengan blogger yang tukang nyampah, kalo saya sih terserah, mau nyepam di sini ya monggo, mau spam yang extreem atopun yang eileykhan, silahkaaaan.

2. Tidak menggunjing, yaah kalo ini mah di kehidupan nyata kita juga dilarang menggunjing, mmmh setidaknya jika ada uneg2 ketidak sukaan pada seseorang di kehidupan nyata (entah ama tetangga, temen kerja, oknum aparat atc..) atau bahkan pada blogger lain ato ketidak setujuan thdp postingan blogger lain, mending ya dikonfirmasi langsung sama yang bersangkutan.

3. (Khusus ceweq) Tidak BW malam malam,,, dikira kuntilanak entar :D. Bagaimanapun juga, dunia maya adalah manifestasi dari kehidupan nyata, tau ndiri kaan kalo ada ceweq jalan2 ndiri di tengah malam, keknya gimannaaaaa gitcuuu. ;)

Udah ah,,, kita udah pada gede ini. Saya sangat berterima kasih jika kawan2 mau mengoreksi maupun menambahkan, semoga saja menambah kedewasaan kita agar tidak jadi blogger murahan.

Ambil baiknya ajah ya... kalo ada sih. ;)

COMMENTS

BLOGGER: 47
Loading...
Name

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: BBM Alternatif : Bukan Blogger Murahan
BBM Alternatif : Bukan Blogger Murahan
http://2.bp.blogspot.com/-63NYpFqTaAY/T3QMM3VMYXI/AAAAAAAAAqM/hJ2n7WNHw5Q/s320/Foto115.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-63NYpFqTaAY/T3QMM3VMYXI/AAAAAAAAAqM/hJ2n7WNHw5Q/s72-c/Foto115.jpg
Debu Semesta | Just For You
http://debu-semesta.blogspot.com/2012/03/bbm-alternatif-bukan-blogger-murahan.html
http://debu-semesta.blogspot.com/
http://debu-semesta.blogspot.com/
http://debu-semesta.blogspot.com/2012/03/bbm-alternatif-bukan-blogger-murahan.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy