Thursday, 10 May 2012

Ketika Cinta Harus Terbagi

Beybh...
Berat rasanya untuk mengatakan
tapi rasanya harus kukatakan
yah... harus...
aku sudah nggak tahan, beneran....

Maaf jika aku harus membagi cinta
aku tak bisa hanya mencintaimu saja
sekali lagi maaf ya, Beybh...

Tapi jangan takut
Aku tetap mencintaimu koq
Sampai kapanpun
Yah~ sampai kapanpun
Dan akupun percaya
Begitupun engkau kan, Beybh?

Jika harus diprosentasi
Cintaku padamu 100% loh...
begitupun kasih dan sayangku
Tapi maaf jika aku harus membagi cinta
Aku tak bisa hanya mencintaimu saja
maaf yah...

Sebagai hamba Allah Ta'ala,
aku harus mencintai-Nya
Sebagai anak kedua orangtuaku,
aku harus mencintai mereka
Sebagai karyawan,
aku harus mencintai pekerjaan
Sebagai makhluk sosial,
aku harus mencintai teman
Sebagai putra alam,
aku harus mencintai lingkungan
Sebagai warga Negara Indonesia,
aku harus mencintai
Bangsa dan Negara ini, doong...

Percaya deh...
Walaupun cintaku terbagi sana sini
Tapi aku takkan mengkhianati
cinta kita...
Bukankah kita sudah berjanji suci?

Haha... aku tahu aku tahu
saat kubilang gitu biasanya kau tatap mataku
mencari sudut kejujuran dan ketulusanku, kan?
dan saat kautemukan sesuatu
kau mlengos dan berkata
preeeeeeeth......

Muahaha.... Itulah saat yang kutunggu
aku suka caramu mengatakan itu,
preeeeeeeth
Dan itu selalu membuatku bergairah
mencubit pipi gembilmu itu...
Beybh... ai lup yuuuuu.

Catatan : sekedar puisi galauw nan kachauw :D

25 comments :

  1. Bukan membagi tapi memang semua itu berada di posisi yang berbeda di hati..

    *gw pusing dengan warna-warnanya terlalu mencolok*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi yang buat, Zay. Tambah pusiiiiing. :p

      Delete
    2. *ngakak guling -guling

      Delete
  2. pake text shadow css ya? heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fahmi S : Pake text shadow css ya ?
      Haris S : Koq tahu?
      Fahmi S : Karena karyamu telah berhasil men shadow benakku
      Haris S : Glekk *keselek*

      Delete
  3. Saya suka puisinya, juga suka teknik tulisan berbayangnya...

    ReplyDelete
  4. Kalo bilang Preeth berarti gag jujur ya sob hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu juga sih, jujur apa enggak.
      Lha mau nggak mau emang harus membagi cinta tuh, gimana coba?

      Delete
  5. aihh kirain selingkuh sama cewek lain ternyata ooh ternyata...pretthhh..........

    kaburrr :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha,,, emang ada yang mau selingkuh ma akyuuu. Wleeek :p
      Ya enggaklah, Niar. Ada yang mencintaiku apa adanya ajah sy harus bersyukuuuuurrrr bang'geth.

      Delete
  6. cintanya dibagi ke aku juga dong, kang!! bhahahahha

    ReplyDelete
  7. kata "beybh" mengalihkan perhatianku
    *ngakak*

    hahaa...

    ReplyDelete
  8. ueeeee cinta-cintaan nih yeeee =P
    tapi ituuu tulisannya susah dibaca (>_<)/
    ada bayangan di belakangannya siih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwehehe....
      Diblock aja biar mudah kebaca, kalo enggak ya di CTRL+A ;)

      Delete
  9. wkwkwk
    ternyata koe iso galau juga to kang?

    ReplyDelete
  10. ane suka bahasanya sob, mantap deh hhe

    ReplyDelete
  11. suka bahasanya yg polos....jwban jujur...hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeeaaa, sejak dulu kata temen2 saya emang innocent, walaupun udah tua gini. :D. Makasih kunjungannya.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...