Friday, 29 June 2012

Setelah Kau Tahu Siapa Aku...

Bismillahirrohmaanirrohiim.


Judulnya berasa melankolis ya? Lagian kagok juga menulis "aku"... biasanya kan "saya" hehe... Ya udah tak ulangi deh... Setelah kalian tahu siapa saya....



Lalu...
::KLIK ME::

12 comments :

  1. jaahh postingannya lanjut di tempat lain ya, baiklah mari ke tekape

    ReplyDelete
  2. lagi ngadem disono hoho.. lama tak bersua..

    ReplyDelete
  3. berbagi Kata Kata Motivasi
    Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam keimanan yang kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ku tunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  4. @ll : Duuuh, Maaf. Karena satu dan lain hal, baru bisa bales koment deh. "reply koment juga masih error neh :( Jadi tak jama' qoshor gini.

    @ Pak Mars : Hehe... makasih Pak Mars... pertamax 7kali berturut-turut bisa dapet payung cantik loh :D

    @ Una : galau banget, Beibzzz

    @ Aninda : Hihi.. makasih.

    @ Mbak Nufa : Hayuuk ke tekapeh.

    @ Kak May : penasaran ya... :D

    @ Uzay : Hayah... kamu datengnya cuman ngabari BSO doang, kan? :D

    @ Fauzul-andim : Gak ada maksud apa2 koq.

    @ CAM Asma : tumben sendirian

    @ OG Herbal : Makasih.... ;)

    ReplyDelete
  5. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...