Untuk Para Penyebar Brosur, Pemasang Reklame, Pemasang Spanduk Obat-obatan Maupun Barang Dagangan Lainnya, Maaf Atas Keputusan Berikut!

SHARE:

Bismillahirrohmaanirrohiim. Alhamdulillah, wash sholatu was salamu 'ala Rosulillah SAW.

Judul terpanjang yang pernah saya buat... haha, biarin ah :p. Tahu kan beberapa waktu lalu kita semua dihebohkan dengan para "penjual obat" itu, diantara kita ada yang misuh misuh (mencaci maki), ngedumel, mangkel (jengkel) sampai banyak dari temen temen blogger yang  mengeluh di postingan tentang ulah mereka. Kalo saya sih bukan termasuk blogger tukang ngeluh kaleee... wekekek songong!. Saya tahu koq, mereka juga bagian dari kita. Mereka adalah teman2 blogger yang mengais rizki di belantara virtual ini, mungkin cara promosi produk mereka saja yang tidak semua diantara kita menyukai. It's okey,,, wajar.



Contoh "brosur, reklame, dan spanduk" tersebut
Hanya saja, koment koment yang saya anggap sekedar "brosur" tersebut, terkadang terlalu memenuhi space komentar yang dijatah blogspot hanya sampai 200 komentar. Pada kasus ini, ada postingan saya yang dipenuhi "brosur" dari teman2 tersebut yang pada akhirnya malah menghalangi komentar temen lainnya yang saya rasa lebih relevan dengan materi postingan. Sebelum mengambil keputusan inipun saya berkonsultasi pada Om NH18... kenal kan ama beliaunya? beliau pada saat itu mengangkat tema "Menutup Rejeki Orang" .::di sini::.

Berikut screen shootnya :




Tanpa bermaksud menutup pintu rejeki orang lain, maka saya tidak akan menutup rejeki teman2 yang bermaksud promosi di kerajaan Debu Semesta ini. Hanya saja... (jreng jreeeng...) ada batas waktunya dong... satu bulan! Yah... jika lewat dari satu bulan maka bisa anggap "brosur" kadaluarsa, maka mohon maklum adanya jika saya langsung membersihkan segala sampah2 brosur, reklame dan spanduk dari teman2 yang sudah kadaluarsa tersebut.

Saya tak bermaksud menutup pintu rejeki kalian, namun berharap kalian mengargai keputusan ini, makasih. Semoga rizki kita semua bertambah, bertambah secara kualitas, kuantitas dan tentu saja bertambah barokah sebagai sarana untuk kita tetap istiqomah dalam beribadah. Amin.

COMMENTS

BLOGGER: 10
Loading...
Nama

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: Untuk Para Penyebar Brosur, Pemasang Reklame, Pemasang Spanduk Obat-obatan Maupun Barang Dagangan Lainnya, Maaf Atas Keputusan Berikut!
Untuk Para Penyebar Brosur, Pemasang Reklame, Pemasang Spanduk Obat-obatan Maupun Barang Dagangan Lainnya, Maaf Atas Keputusan Berikut!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhC7RyHUJuO3V3MKAIm1iyRf0tq2C4bd_v4lPZHTFKQzWAISIAAx2x6uJys82fE8Oi57X7IZ4lF_DbKJEXESEPyr-1eyeaQSYFELp1VRUpeVEhwae982MxZpiBWbAI4WdCiUzJHg5Lfqbw/s1600/brosur-reklame.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhC7RyHUJuO3V3MKAIm1iyRf0tq2C4bd_v4lPZHTFKQzWAISIAAx2x6uJys82fE8Oi57X7IZ4lF_DbKJEXESEPyr-1eyeaQSYFELp1VRUpeVEhwae982MxZpiBWbAI4WdCiUzJHg5Lfqbw/s72-c/brosur-reklame.jpg
Debu Semesta | Just For You
https://debu-semesta.blogspot.com/2012/07/untuk-para-penyebar-brosur-pemasang.html
https://debu-semesta.blogspot.com/
https://debu-semesta.blogspot.com/
https://debu-semesta.blogspot.com/2012/07/untuk-para-penyebar-brosur-pemasang.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy