Selasa, 31 Desember 2013

Halal Haram Soal Perayaan Tahun Baru

4 komentar
Bismillahirrohmaanirrohiim.

Assalamu'alaikum.. Selamat sore sahabat. Bolehkah saya curhat sebentar? ini curhat lho... bukan fatwa. Lha wong kita ini sama2 belajar, belajar memahami satu sama lain, belajar memahami perbedaan agar tidak menjadi perpecahan. Iya, kan?

Sebagai ummatan wasathon (QS 2:143) ummat yang berusaha menjadi ummat pertengahan, berusaha menjadi ummat yang adil dalam berfikir berucap dan bertindak, seimbang dalam menilai apapun dan pada siapapun... tentu saja kita gak perlu lebay dalam menyikapi pro kontra tentang haram halalnya perayaan tahun baru. Enjoy ajah...

Selasa, 05 November 2013

Cerita ABG Bugil

56 komentar
Cerita ABG Bugil. Kisah ini bukan khusus dewasa 18+, bukan pula khusus anak SMA, juga bukan khusus anak SMP. Ini kisah tentang 3 sahabat yang mempunyai karakter berbeda namun punya satu kesamaan, sama sama sering bugil. Walaupun cerita fiksi semoga saja membuat kalian puas setelah membacanya. Silahkan download juga foto foto ABG Bugil sebagai berikut. Gratis :)

Minggu, 13 Oktober 2013

Sujud Syukur Timnas U-19 : Dari Mereka Kita Belajar

10 komentar
Bismillahirrohmaanirrohiim.
Berikut ini sekedar mengutip kalimat kalimat yang menjadikan kita banyak belajar dari Skuad Garuda Muda, Garuda Jaya. Mungkin saja dari mereka kita belajar. Kita semua disuguhi tontonan sepakbola yang sangat bagus, baik segi mental, fisik, tehnik, dan rasa percaya diri dari masing masing pemain dan pelatih.
 
Sujud Syukur Timnas U-19
"Saya cuma bilang kepada mereka agar merayakan kebahagiaan dengan bersyukur kepada Tuhannya adapun caranya seperti apa itu hanya mereka dan Tuhannya yang tahu," kata Pak Indra usai memimpin latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2013).

Minggu, 29 September 2013

Kitab Kuning

20 komentar

Bismillahirrohmaanirrohiim

Kitab kuning? Apaan seh?! Kitab jadul yang berisi mantera mantera gitu ya, Kang? Kitab resep kuno untuk buat nasi kuning ya? Haha... ya enggaklah. Ingat kitab kuning dalam dunia blogging, saya jadi teringat seorang sahabat blgger yang seringkali membahas resensi dari beberapa kitab kuning. Tapi sebelum sahabat2 semua saya ajak bermain ke tempatnya, kita cari tahu dulu apa itu kitab kuning. Cekidauw...

Rabu, 25 September 2013

Hoax Fosil Nabi Adam. a.s.

16 komentar
Bismillahirrohmaanirrohiim.

Lama juga gak ngurus ni blog, punya akun baru di pesbuk malah blognya terlantar. Hehe...
Oiya, temen2 pasti tahulah foto fenomenal berikut. Blogger pecinta kisah2 misteri pasti dah tahu koq kalo foto di samping cuman hoax. Ini berita basi sih... Tapi herannya koq ya masih aja netter yang pada nipu kalo foto tsb merupakan fosil Nabi Adam lah, ada juga yg mengatakan fosilnyanya Sri Rama lah, dan entahlah apalagi.