Wednesday, 18 January 2012

Senyum Seringai

Perhatikan gambar berikut, mana yang menunjukkan amarah ?



Gambar sebelah kiri, kan. 

Coba mundur kira-kira 3 meteran dan perhatikan. 
Gambar mana yang menunjukkan amarah ?

Koq iso yo, gawene piye sih iku ?... kreatip.

Sumber : http://agorsiloku-fotosyur.blogspot.com/

18 comments :

  1. Oh, aku tau maksudnya. Jadi kalau mau tau seseorang itu marah atau nggak sama kita, coba menjauh dulu 3 meter, hehehe..
    Biar lebih gampang kaburnya juga sih.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha,,, ada aja eMak yang atu ini :P
      Tapi bener tuh, biar gampang kaburrrr

      Delete
  2. mampir dulu ah....*kunjungan balik*

    ReplyDelete
  3. Weh kok keren gambarnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asemik, koment-e datar, meh ngomong "wis tau" ngono toh. Ben dikunjungi balik. yo wiss tak maring blogmu.

      Delete
    2. Wahahaha, emang mau komen yang grenjel-grenjel?
      Lhaaa gatau mau komen apa meneh... boooo :p

      Delete
    3. Yaaa... yg sedikit ekpresif getoo...
      contohnaya "Waaah,,, koq bisa gitu ya Mas" trus dikasih bumbu2 terkejut dan terpukau juga. Gitzuu :(

      Haha :D,,, grenjel, gronjal, bergelombang, owogh-owogh...

      Delete
    4. Kenapa harus ada owog owoghnyaaa...
      Oke deh, tak ulangi komennya.

      Waaah,,, koq bisa gitu ya Mas?

      Wakakaka tak kopi tulisannya.
      Mas, udah kukirim ulang ya bukunya, barusan kukirim. Maaf dan terimakasihhh :D

      Delete
    5. Saya yang minta maaf, ngasih alamat "palsu" haha... padahal cuman beda RT doank. :( Makasih juga berkenan mengirim ulang,,, Na. T_T;

      Eh... ditempat Pakdhe Cholik ada quiz model. Ikutan cepet,,, eh jangan ding. ntar Una jadi sainganku malah.

      Delete
    6. Aku udah ikut kok. Bener lagi, wkwkwk :P
      Semoga menang ahahaha~

      Delete
    7. Tapi sy yang beruntung loh Na. Alhamdulillah.

      Delete
  4. eh, koq bisa gitu ya? kirain tadi yg marah gambar pertama, eh ruoanya gambar ke dua setelah dilihat dr jauh. koq bisa ya?

    ReplyDelete
  5. Ada penjelasan ilmiahnya gak kenapa setelah mundur 3 meter jadi kelihatan beda ekspresinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentar Mbak, tak mikir dulu...

      Mmmmmmh, keknya tuh teknik permainan bayangan, coba perhatikan bayangan yg abu2 pada wajah deh. Yang mengenalkan pertama keknya Leonardo Dicaprio, eh Da Vinci, pada lukisan monalisa. Konon lukisan tsb akan menghasilkan senyuman yg berbeda2 jika dilihat dari depan-samping maupun dari jauh. Bahkn Da Vinci malah baru pake teknik manual-konvesional belum digital. Tertarik mau coba bikin ?

      Delete
  6. dah mundur tiga meteran.. tapi blum bisa lihat.. *hihi,, maklum mata mines.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Derita lu... ^_^v
      mau mundur gimana, belakangnya tembok gitu koq ;)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...