Tuesday, 5 November 2013

Cerita ABG Bugil

Cerita ABG Bugil. Kisah ini bukan khusus dewasa 18+, bukan pula khusus anak SMA, juga bukan khusus anak SMP. Ini kisah tentang 3 sahabat yang mempunyai karakter berbeda namun punya satu kesamaan, sama sama sering bugil. Walaupun cerita fiksi semoga saja membuat kalian puas setelah membacanya. Silahkan download juga foto foto ABG Bugil sebagai berikut. Gratis :)



Ketiga sahabat tersebut bahkan -mungkin- tidak merasa bahwa tindakan bugil di depan umum yang mereka lakukan baik secara sendirian maupun bersama komunitasnya itu bisa saja membuat resah warga sekitar. "Yang penting guweh nggak bikin rugi eloh!" begitulah prinsip mereka. #setdah!

Para ABG yang sering bugil di depan umum tersebut bahkan tidak sungkan sungkan jika ada fotografer yang mencuri-curi untuk memotretnya. Mungkin juga mereka justru bangga jika kulit mulus mereka yang di beberapa bagiannya ditumbuhi bulu bulu halus itu bisa diabadikan didepan kamera. Mungkin (lagi) para ABG tersebut malah berharap foto foto bugil mereka dijadikan wallpaper atau kalender. #dilarangnelenludah

Tentu kalian nggak sabar ingin melihat foto foto yang berhasil saya kumpulkan dari Cerita ABG Bugil tersebut, kan? Haha... Silahkan deh liat sendiri, monggo di donlot. :P

Mau nggak,,,?
untuk kali iniiii...
saja~
sabar dulu napa?
haha...
oke... oke... ini dah
foto ABG Bugil...
cerita, kisah, sex, ABG, SMP, SMU, bugil
Cerita ABG (Angsa, Bebek, Gagak) Bugil *dilarangngeces* :p

Para ABG (Angsa, Bebek, dan Gagak) tersebut saat ini ikut prihatin dengan maraknya foto foto remaja SMP/ SMA Indonesia yang narsis di depan kamera dengan berbugil-ria. Walaupun jumlahnya cuman segelintir orang tapi hal tersebut tentu bisa jadi inspirasi bagi lainnya. (cuman segelintir? << berarti penulis udah pernah ngitung ABG yang bugil di depan kamera *plaak!*) Eh...eh... ya enggak lah *gigitsarung* saya tahunya "segelintir" kan ya kata orang lain koq, suerrr... :D

Sebagai bentuk keprihatinan, para ABG (Angsa, Bebek, Gagak) yang tadinya bugil kini mengkampanyekan berbusana yang rapi, busana pelajar anak SMP.

cerita, kisah, sex, ABG, SMP, SMU, bugil

cerita, kisah, sex, ABG, SMP, SMU, bugil

cerita, kisah, sex, ABG, SMP, SMU, bugil

Demikian, Cerita ABG Bugil yang pada akhirnya berpakaian ala anak SMP. Sebenarnya mau mengedit pula foto ABG dengan busana anak SMA, tapi capek ah. :P. Walaupun ini cerita fiksi, geje, dan terlalu dipaksakan semoga nggak membuat anda kecewa, semoga anda puas sampai keluar keringat dingin, grembyobosh... ngos-ngosan karena capek membaca. Sampai bertemu lagi dalam cerita cerita hot berikutnya, salam.

61 comments :

  1. terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maturnuwun... Om.
      Salam hangat selalu dari Semarang. :)

      Delete
  2. oaalllah..... sing bugil AbG kalangan Angsa Bebek gAUL ternyata.... :D

    semoga sukses gerakan PKK nya... aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...
      Makasih... sukses juga untuk Nova Novii... Aamiin. :)

      Delete
  3. Waah... ABG yang satu ini sekarang udah gak bugil lagi. Udah pada pake seragam SMP rupanya :D

    ReplyDelete
  4. Kirain beneran, ha ha ha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha cerita abg bugil yang bener gimana tuh, Kang? *sokculun* :p

      Delete
  5. wahahhahaha,,,, asem...
    dukunnn bisaa ajahhh... :P

    bagus mas... menggeser kiwot esek esek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qiqiqi...
      selain cerita abg bugil, kiwot yang bidik bisa juga paha mulus bebek goreng, dada montok angsa bakar kremes, haha... :D

      Delete
  6. Replies
    1. iku ngecas dong Jiah... ndeso! :p
      kalo ini cerita abg bugil ya ngecesnya pas liat angsa, bebek, gagak pas digoreng gitu... eh... daging gagak po yo enak yo? ^^a

      Delete
  7. semangat mas anji. kedepannya malah pingin foto ayam potong, babi guling, atau lele kolam yang diedit. kasih baret pramuka juga ok tuh mas. agar bisa secepatnya jadi kalender. 2014. kreatif :p

    selamat sudah ada di jajaran 1, start seonya mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Statistik mbah gugel berubah ubah... sy gak menguasai teknik SEO, yang penting sebanyak2nya nembak kiwot cerita abg gitu ajah... Haha... foto abg bugil lainnya bikin sendiri ajah, Mas. :p

      Delete
  8. hihi kalau Angsa, Bebek, Gagak aja fotonya udah pake baju. Masa yang ABG beneran fotonya gak pake baju .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... ABG yang satu ini emang kalo kemana2 bugil, jarang yg pake baju ya, Mbak. :)

      Delete
  9. Replies
    1. Lha itu sudah, Mbak. Dari yg tadinya ABG bugil diedit jadi ABG berseragam SMP. :)

      Delete
  10. Replies
    1. Yo'ii... cerita abg emang selalu jaya. :D

      Delete
  11. wew, kalo ABG ini ga bugil malah serem. masa mau potong bebek harus menelanjangi dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... iya juga sih. Ribet kalo pake baju, harus melucuti bajunya satu satu, bulu bulunya dicabuti dulu biar keliatan mulus, trus baru deh... :D

      Delete
  12. Hot banget foto-fotonya, Mas. Hihihi..

    ReplyDelete
  13. bukanya itu burung udah pake jubah yah mas, pake bulu kan he...
    semngat untuk pkk nya yah

    ReplyDelete
  14. foto ABGnya bener2 Hot...apalagi bebeknya kalau di foto didalam kolam minyak yg mendidih terus disajikan dengan sambel yg extra hot makin Hotttt saya donlot dah nanti fotonya

    ReplyDelete
  15. Dan saya yakin, jika seandainya Angsa, Bebek dan Gagak sudah tidak bugil lagi, pasti mereka sedang masuk angin dan kedinginan.. :)

    ReplyDelete
  16. Mari kita libas konten porno agar semakin berkurang ABG yang terpengaruh hal-hal negatif.

    Jangan lupa ikut kontes saya.
    Silahkan cek http://abdulcholik.com/2013/11/01/kontes-unggulanproyek-monumental-tahun-2014/
    DL: 1 Desember 2013
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  17. mampir aja sob , , ,

    Ditunggu kunjungan baiknya di http://q-opini.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Kurang hot! Coba dipakein peci ama sarung! Bhahaha, nyiak kewan ning pasar mbulu po? Hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. "nyiak" basa ndi maneh kuwi Kang :D

      Delete
  19. Ahahaha... kurang hot... kalau mau lebih hot... disembelih, dimasak, terus dikasih saus deh :D

    ReplyDelete
  20. Saya dukung gerakan PKK (Peduli Kata Kunci).

    ReplyDelete
  21. Pas pulak itu yaa,, ABG > Angsa Bebek dan Gagak ^_^ heheh
    Top deh Artikel nya! Saya yakin yg pengen nyari cerita aneh-aneh pasti kecewa, soal'a yang dapat malah sekawanan bebek.

    ReplyDelete
  22. Hihihi, mantab dah fotonya. Moga-moga yang niat nyari konten negatif pada nyasar ke tulisan ini & tersadar aamin...

    ReplyDelete
  23. Maaf artikel Cerita ABG anda bermasalah, mohon segera diverifikasi.. ! Terima kasih... :)

    ReplyDelete
  24. nah ini bener2 bugil telanjang hahahaaa ,,

    ReplyDelete
  25. Wew... tiwasan wes tak siap2 donlod tibak'e .. Soang to Kang :D

    ReplyDelete
  26. Artikel yang bagus sekali, semoga cerita abg nya masuk di pejwan. Salam kenal aja ya?

    ReplyDelete
  27. cuaca dingin begini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah program pkk pertama terbilang sukses. mudahan keyword prediksi jitu sesukses dengan cerita abg. salam kenal mas

    ReplyDelete
  29. abg bugil pada berkliaran di mana mana

    ReplyDelete
  30. Ternyata oh Ternyata ABG BUGIL BULAT lagi tongkrongan dipantai... kakakaaaaa

    ReplyDelete
  31. hoho.. banyak sekali yang komen ya :D

    ReplyDelete
  32. Kapan ya ada kelanjutan Program PKK kembali... Setelah Cerita ABG, Prediksi Jitu, kira2 Apalagi yach ?? Ada saran nggak kak ?? :) Tebakan yang tepat bakal dapat Suprise dari Ane.. hehehe :D

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Si Blogger yang Doyan Nongkrong di Tempat Karaoke he :D

    ReplyDelete
  33. Thanks for the article. "www.masterpapers.com" Very interesting.

    ReplyDelete
  34. Ohh jadi ini yang suka bugil didepan umum itu? Cantik sih, bulunya juga lebat. Hahahah

    ReplyDelete
  35. kwkwkwkwkw banyak tuh yg bugil !!

    ReplyDelete
  36. gokil banget ceritanya kang :v

    ReplyDelete
  37. haha unik,bikin penasaran,yang gambar bebek pake seragam smpnya keren :)

    ReplyDelete
  38. salam sukses gan, semoga maju terus blog nya.

    ReplyDelete
  39. Wkwkwk, lucu ceritanya,
    sukses selalu yah,

    oia salam kenal
    Al Quran Readpen PQ15

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  41. TELAH HADIR PROMO FREEBET UNTUK SETIAP MEMBER YANG BARU BERGABUNG DI INDOMONOPOLY
    TUNGGU APA LAGI PARA PEMAIN MONOPOLY INDONESIA PROMO FREEBET 50.000 IDR SEWAKTU-WAKTU
    AKAN BERAKHIR. BURUAN JANGAN SAMPAI KETINGGALAN.
    GABUNG SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI DI INDOMONOPOLY.COM

    -DEPOSIT 20.000

    -WITHDRAW 50.000

    -REFERRAL 50% + ACCESSORIES 7HARI (syarat ketentuan berlaku)

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI TEAM LIVECHAT KAMI YANG RAMAH UNTUK MELAYANI ANDA

    website : http://bit.ly/2c8G2QW

    fans page facebook : http://bit.ly/2ckBw1t

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    ReplyDelete
  42. SUDAHKAH ANDA MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    JIKA MASIH SAJA BELUM MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    BURUAN YUK GABUNG SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI DI INDOMONOPOLY.COM

    -DEPOSIT 20.000

    -WITHDRAW 50.000

    -REFERRAL 50% + ACCESSORIES 7HARI (syarat ketentuan berlaku)

    - CASHBACK 10% (setiap minggunya)

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI TEAM LIVECHAT KAMI YANG RAMAH UNTUK MELAYANI ANDA

    website : http://bit.ly/2c8G2QW

    fans page facebook : http://bit.ly/2ckBw1t

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    ReplyDelete
  43. HELLO ADMIN NUMPANG PROMO YA BOSKU..
    - Web : http://bit.ly/2c8G2QW
    - Cash back 10% dari nilai kekalahan(setiap minggunya)
    - Komisi referral 50% (syarat ketentuan berlaku)
    Support bank :
    - BCA
    - MANDIRI
    - BNI
    - BRI

    Dapatkan info lebih lanjut hubungi livechat kami,
    Siap 24jam melayani anda semua player-player indomonopoly
    trima kasih dari indomonopoly..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...