Pengagum Rahasia

SHARE:

Bismillahirrohmaanirrohiim. Alhamdulillah, wash sholatu wassalamu 'ala Rosulillah SAW.

from here
Sebelumnya maaf, kawan. Postingan ini mungkin akan banyak kata "saya", dimana sebenarnya ketika ngeposting artikel saya lebih nyaman menggunakan kata "kita", enak sih... serasa membaur ajah dengan kawan2 blogger yang luar biasa. Jujur saya adalah seorang pengagum rahasia, dikehidupan nyata maupun dalam dunia maya. Di dunia maya seringkali saya mengagumi orang2 yang berprestasi, anak2 muda yang mencetak prestasi dan kemudian berkenan share di belantara virtual ini.

"Koq bisa sih dia begini...?", koq bisa sih dia menguasai rumus2 html yang njelimetnya na'udzubillah, koq bisa sih dia otak atik aplikasi symbian dan aplikasi ponsel lainnya, koq bisa sih dia bikin foto2 yang begitu eksotis dan dramatis, koq bisa sih desain grafisnya bagus2 bahkan bisa buat template yang keren, koq bisa sih puisi dan flash-fictionnya dibukukan, koq bisa sih dia bikin cerpen bahkan novel, koq bisa sih... koq bisa sih... koq bisa sih... tak jarang bikin saya ngeces tak tertahankan #wuaduh, keceplosan! haha... :D itulah mengapa ketika bloging saya nyiapin tisu, sapu tangan dan lap pel #loh?. 

Berhasil membuat sebuah blog ini saja, adalah sebuah prestasi membanggakan bagi saya, memiliki sahabat sahabat blogger yang sungguh luar biasa dalam memberi apresiasi, kritikan dan dukungan, sunggguh membuat saya bagaikan setitik debu yang mencoba berbaur dengan intan permata, dan intan permata itu adalah anda. *tsaaaah... koq kayaknya ngenes bang'geth eeaaaa... Yeee,,,tapi beneran koq, siapa tahu kan dengan menggunakan kata "kita" saya bisa ketularan kecerdasan, keahlian, ilmu, dan prestasi2 anda anda dan anda. Saya adalah pengagum rahasia anda.

Ketika berkunjung/ nyasar di blog anda, anda, atau mungkin anda tidak cukup rasanya saya membaca satu postingannya saja, bagi saya satu postingan belum tentu menggambarkan "about me" yang bersangkutan untuk kemudian saya ajak berkenalan, seringkali saya berlama2 membaca postingan2 lainnya untuk menyerap ilmunya, berusaha meniru sisi positifnya, berusaha mengikuti jejak langkah kesuksesannya, dan seringkali pula saya malah enggak berkomentar untuk sekedar say hello atau ngucapin makasih atas sharenya *jiaahaha egois nih!. Yah... saya adalah pengagum rahasia anda, dari anda semua saya belajar menempa diri, untuk jadi manusia berharga dan berprestasi.

Alhamdulillah li kulli haalin, astaghfirulloh li kulli dzanbin. Bersyukur dalam segala keadaan, mohon ampun dalam segala kesalahan. Itulah konsep yang diajarkan saya dalam etika pergaulan,  bergaul pada siapa saja bahkan bergaul pada Sang Pencipta. "Terimakasih" dan "Ma'af" dua kata pasword's yang insya-Allah mengantarkan kita pada kesuksesan. Tentu saja sukses menurut takaran saya, mungkin belum ada apa2nya menurut anda.

Salut pada kawan2 blogger yang tetap istiqomah menjalin silaturrahmi dengan menyapa lewat komentar, walaupun yang dikunjungi belum tentu mengunjungi balik namun tetap konsisten menjalin persahabatan, memfollow blog teman tanpa harapan follback balikan. Yaa... saya salut pada pribadi2 seperti itu, itulah akhlaq Al Qur'an, itulah akhlaq yang dicontohkan Rosulullah SAW, menyambung silaturrahmi pada orang yang tak mau bersilaturrahmi.

So,,, ijinkan saya menutup muka dan mengulurkan tangan untuk mengucapkan kata "ma'af", maaf untuk kawan2 yang belum sempat saya bersilaturrahmi, maaf untuk kawan2 yang bersedia follow saya namun saya tak tahu diri, ma'af untuk sikap saya yang mungkin menyebalkan bagi anda (tuh... kan, bisa2nya saya masih pake kata "mungkin"... koq keknya berat ya ngakuin diri sendiri yang emang menyebalkan?... dasar ni orang, sengak, huuuu!!!) hehe... sekali lagi ma'af. Dan terima kasih, mengenal anda semua adalah anugerah luar biasa, percayalah, saya adalah pengagum rahasia anda dan anda belum tentu menyadarinya.  Sekali lagi, maaf dan terima kasih ;)

COMMENTS

BLOGGER: 49
Loading...
Name

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: Pengagum Rahasia
Pengagum Rahasia
http://2.bp.blogspot.com/-LAxmvNkBMRE/T3v6bQsto0I/AAAAAAAAAsQ/pFZ0YNYK5vM/s320/amazedboy.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-LAxmvNkBMRE/T3v6bQsto0I/AAAAAAAAAsQ/pFZ0YNYK5vM/s72-c/amazedboy.jpg
Debu Semesta | Just For You
http://debu-semesta.blogspot.com/2012/04/pengagum-rahasia.html
http://debu-semesta.blogspot.com/
http://debu-semesta.blogspot.com/
http://debu-semesta.blogspot.com/2012/04/pengagum-rahasia.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy