Sabtu, 26 Maret 2011

Kaum Hypokrit Itu... Biadab.

Subhanallah, Alhamdulillah, Laa ilaha illallah, Allahu Akbar, Laa haula wa laa quwwata illa billahil 'aliyyil 'adhiim......

Berbagai macam alasan dipakai oleh sekutu untuk menjajah, menjarah, mengintervensi kedaulatan Bangsa lain. 3G (gold, glory, gospel) masih saja mereka kumandangkan untuk memperkaya diri,  tidak malukah mereka berkoar-koar tentang "ajaran kasih" namun kenyataannya nonsen, masihkah mereka menyebut diri sebagai "Anak Tuhan" ?. Inilah yang terjadi di Libya berbekal ijin dari Dewan Keamanan PBB negara-negara yang masuk dalam koalisi sekutu membombardir Libya dengan tujuan menghancurkan rejim Khadafi yang dianggap diktator, namun mayoritas korban yang jutuh tetap saja lebih banyak dari kalangan sipil. Apakah Libya bakal bernasib seperti Iraq dan Afghanistan?





Pasukan Amerika Serikat bersama sekutunya menyerang Libya dengan melontarkan ratusan misil dari pesawat tempur mereka. Ini menjadi intervensi besar Barat terhadap pemimpin Libya Muammar Qadhafi di dunia Arab sejak invasi Irak pada 2003. Amerika Serikat hari ini menyatakan serangan itu sebagai tindak lanjut resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-bangsa.

Siapapun mengetahui Libya merupakan negara yang memiliki cadangan minyak dan gas bumi sangat besar, dan siapapun sudah mengetahui apa yang dilakukan para Sekutu (Negara Koalisi) barat setelah menguasai Irak juga Afghanistan yang sebenarnya lebih pada masalah ekonomi dari pada masalah politik. Inilah model Neo Kolonialisme negara barat pada negara dunia ketiga. Berdalih membantu rakyat setempat yang ditindas pemimpin yang diktator, akhirnya menguasai perekonomian negara tersebut. Dan pada akhirnya negara sekutu menempatkan pemimpin boneka yang bisa disetir dan dikendalikan untuk kepentingan negara sekutu barat. (http://tempointeraktif.com/)
  

3 komentar :

  1. Teori Nasi Lemak01/04/11 17.30

    Salaamun alaikum. Kamu TIDAK SUKA orang berbicara tentang TEORI KONSPIRASI. tetapi kamu sendiri yang tulis tentang KONSPIRASI Amerika Sykt ni. Apa ni bro?

    BalasHapus
  2. Teori Nasi Lemak01/04/11 17.31

    Amerika Sykt berPAKAT / BERKONSPIRASI dengan Britain, Israel, German dan macam2 lagi .......

    Fahami BAIK2 maksud KONSPIRASI itu sebelum kamu MENUDUH orang2 yg berbicara ttg Teori Konspirasi

    Dunia ini penuh dengan KONSPIRASI JAHAT. "Mereka membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu, dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya." Surah Aali Imran : Ayat 54

    BalasHapus
  3. @ Teori Nasi Lemak (Mas Nizam ???)
    Wa'alaikum salam warahmatullah,,,

    Kamu TIDAK SUKA orang berbicara tentang TEORI KONSPIRASI. tetapi kamu sendiri yang tulis tentang KONSPIRASI Amerika Sykt ni. Apa ni bro?

    >>> Siapa sih yang ga suka ? Kayaknya ada misinterpretasi dey.

    >>> Jadi gini bro,, "teori konspirasi" hanya saya jadikan INFORMASI/PENGETAHUAN tidak lebih. Dalam menyikapi segala kejadian di dunia bukan teori konspirasi yang saya jadikan patokan, tapi Al Qur'an. Islam Is Way Of Life.

    >>> Apa yang saya tulis bukan untuk menebarkan kebencian pada negara tertentu, tapi sekedar mengecam manusia2 yang memiliki sifat tertentu. Masih percayakah kamu bahwa warga negara2 sekutu masih ada saudara2 Muslim ?, masih ada manusia2 lain yang butuh di"selamat"kan ?,

    >>> Yang hendak saya sampaikan adalah, bersikaplah adil walau terhadap umat agama lain.

    A'udzubillahi minasy syatonirrojiim, Bismillahirrahmaanirrahiim.

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ كُونُواْ قَوَّامِينَ لِلّهِ شُهَدَاء بِالْقِسْطِ وَلاَ يَجْرِمَنَّكُمْ شَنَآنُ قَوْمٍ عَلَى أَلاَّ تَعْدِلُواْ اعْدِلُواْ هُوَ أَقْرَبُ لِلتَّقْوَى وَاتَّقُواْ اللّهَ إِنَّ اللّهَ خَبِيرٌ بِمَا تَعْمَلُونَ

    Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan JANGANLAH SEKALI-KALI KEBENCIANMU TERHADAP SESUATU KAUM, MENDORONG KAMU UNTUK BERLAKU TIDAK ADIL. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS Al Maidah, 5 : 8)

    Maha benar Allah dengan segala firman2nya.
    Semoga bermanfa'at.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...