Monday, 18 June 2012

Cara Kacau Mengatasi Waktu Lagi Galau

Kata "galau" sekarang lagi ngetrend, ada galau tigkat ringan, berat atau bahkan dibuat buat, jadinya ya malah galau lebay deh. Dikit dikit galau, dikit dikit galau, galau koq dikiiit... nanggung! :D... Haha,,, abaikan postingan geje ini. Lebih baik anda skip dan silahkan nikmati perjalanan blogwalking anda.


Di sebuah hutan yang masih termasuk wilayah kerajaan Debu Semesta, Sang Raja Hutan Mcan Belang lagi galau, bukan karena apa apa sih, cuman biar keren ajah... soalnya pusiiing mikirin rakyatnya yang pada kena epidemi galau.

Raja Hutan : Macan Belang
"Hufth... rakyatku gimana sih koq dikit dikit galau, dikit dikit galau, galau koq dikiiit" *ups (wis tauuu :p)

Melihat Paduka Raja galau memikirkan rakyatnya yang lagi galau *halagh* Sang Patih Gajah Tanpagading pun memberi masukkan... "Paduka mbokya sekali kali down earth gituh, lihat langsung apa yang digalaukan rakyat kita"
Patih Raja : Gajah Tanpagading
Mendengangar saran Sang Patih, maka Maha Raja pun memerintahkan teliksandi (intelijen) istana untuk mencari tahu apa penyebab wabah galau di kerajaannya itu. Siapa lagi kalau bukan Si Tikus Curut yang gesit dan lincah menelusup ke segala penjuru kerajaan. Sebagai Teliksandi yang profesional mengemban amanah Negara maka ia pun melaksanakan titah Sang Maha Raja untuk memotret kondisi rakyatnya untuk segera di analisa, apa sebenarnya penyebab epidemi ini.

Teliksandi :Tikus Curut
Beberapa hari kemudian, teliksandi memberikan laporan dengan berkas berkas hasil jepretannya selama investigasi. Satu persatu foto foto tersebut dianalisa oleh Sang Raja...

Bersambung dulu yah...
Saat membaca ini...  mungkin saya sedang bertugas, shift pagi... Habis buat ini saya juga harus ngatur waktu buat respon koment kan? bewe juga kan, ngumpulin referensi, gambar, dan mencari ide. Hehe... Alasan!, padahal udah kehabisan ide. Okey, selamat menjalankan aktifitas, kawan.... Makasih.


Inilah hasil jepretan teliksandi yang sudah dianalisa Sang Maha Raja, kegalauan takyat pun sedikit demi sedikit terkuak... jreng jreeng...

Kegalauan di bidang Ilmu pengetahuan

Kegalauan di bidang Ketahanan Pangan

Kegalauan di bidang percintaan
Sang Raja makin galau melihat kompleksitas kegalauan rakyatnya, adakah yang bisa membantu? Ahaaa... Sang Raja menemukan formula instan untuk mengatasi kegalauan, ngegombal....

Artikel geje ini saya dedikasikan untuk komunitas Blogger Shout Out. Maaf admin lagi galau juga, jadi yah kacau gini dah hasilnya. Hehe ^_^;



51 comments :

  1. foto2 tentang apakah itu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... belum ada ide sih... :D

      Delete
  2. jadi penasaran, jangan2 rakyaknya pada galau karena rajanya lagi galau?

    ReplyDelete
  3. teliksandinya keren banget ya... duh Raja hutannya aja galau gimana rakyatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi bukan pohto hasil sendiri :(
      Huda bagi2 foto dooong... kan fotografer :D

      Delete
  4. Foto saya nanti jangan ditampilkan ya :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mana... yang nutupin bantal itu :D :D :D
      :p :p :p :p :p :p

      Delete
  5. jiahaha lagi asyik-asyik baca udahan ckck...paduga galau haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Postingnya td malem...
      Makasih Zay... gak jadi anggota SHout out tp dipercaya juga saya... terharu... Eh... bannernya koq gak takkasih ya.

      Delete
    2. bingung mau ngirim via apa? emailmu apa yak?

      Delete
    3. Ngirim bannernya? udah tak pasang koq Zay... gak perlu diimel. Imelku gmail duuunk.

      Delete
    4. owh yasudah kalau begitu.. hoho..
      kalau mau tau artikel anggota yang lain kalau ada email gw kirim deh..

      Delete
  6. Ganteng juga harimau kalau lagi galau .. hehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang cowok? :D
      enggak tahu ding, saya. Cowok pa cewek ya...

      Delete
  7. Replies
    1. Iya dooong... biar ga tambah galau koq, Ustadz...

      Delete
  8. Wahahahha.... bikin penasaran aja hasil jepretannya Kang Sob :D
    Pokok'e tak enteni hasile Kang ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi males otak atik sotoshop, Mas Sob. :(
      Piye jal?

      Delete
    2. Mas Haris, aku pamit sik yo, dongakne urusanku ndang kelar. Suwun sak durunge :)

      Delete
    3. Urusan opow? Meh Rabi? ^^a

      Delete
  9. Harimau bisa galau juga ya hehee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut2an tuh biar dianggap gaol.

      Delete
  10. Iki opo to lik?

    lhagi galau juga pow?

    hahahahaah.

    ReplyDelete
  11. Lomba lagi, ckckck! Knp ibu ratu debu semesta gak dimasukin ke cerita kayak kemarin? Bhahaha, gimana nasib sarung putih yg buat kemul malem pertama itu? Bhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Su'udzon.
      Bukan lomba koq, weeee... :p

      Delete
  12. Sekarang ga musim lagi galau untuk Pria gan .....

    Komentar balik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciri galau : minta komentar balik... :D :p

      Delete
  13. ternyata binatang juga bisa galau jg yh sob ?? haha

    ReplyDelete
  14. itu mah Marmut kang, bukan tikus curut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marmutnya bernama "Tikus curut", manusia aja ada yang bernama Gajah-mada, Singo-dimedjo, Lembu-sora, koq yeeee... :D

      Delete
  15. haha, itu foto2 jepretannya mantep jg ya, kasian jg tuh yg kehilangan celana... hehe.. ampe galau gitu, mungkin clananya punya majikannya kali ya.. haha, tambah ngawur.
    dilanjut lagi sob... kreatif kamu sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wani piroooo? Haha...
      Udah ah... belum ada ide lagi

      Delete
  16. Replies
    1. Saya juga nyengir kalo dapet android :D

      Delete
  17. Replies
    1. Hehe... Abah, postingan gini juga dibaca, jadi malyu akyu :D

      Delete
  18. Wah kemaren aku barusan tau arti kata teliksandi... eh di sini ada...
    Semoga menang ya. *eh dudu kontes ding iki~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya sering2 ke sini... :p biar banyak tahu :D

      Delete
  19. ciieeehh yg lagi galau, kehilangan celana juga ya :)) :))

    ReplyDelete
  20. mantap nih buat di copas gambarnya ,,,

    ReplyDelete
  21. Ha ha ha, okey juga tuh wallpappernya, lumayan menghibur, Sob...nice shared!

    ReplyDelete
  22. haha lucu juga liat hewan lagi galau :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...