Wednesday, 26 September 2012

Elo Harus Bilang Wow Gitu...

Bismillahirrohmaanirrohiim.

Alhamdulillah... sekedar mau berucap syukur, ditengah kegalauan untuk menanggapi 6 PR dari Anonym karena sejujurnya gueh ini cuman rakyat biasa yang mungkin tak berkompeten untuk menjawabnya, ternyata seorang kawan blogger dari istana Kemilau Cahaya Emas memberi sebuah kejutan. Gueh diundang jadi penulis tamu, guys... wow gak sih? Dan kemarin (Selasa, 25 September 2012), tulisan itu udah dipublish, di sini. Terpaksa deh, gueh harus bilang wow gitu. :D


Untuk Kak May, putri cahaya penghuni istana Kemilau Cahaya Emas... makasih, makasiiiih bang'get, apalagi setelah Kak May memberitahu bahwa tulisan para penulis tamu itu akan dibukukan. Hehe... jadi inget usul isengku itu. :D Tapi sungguh... tulisan dari teman2 penulis tamu itu sempat membuat gueh minder (ini dari tadi saya ngomong guah gueh pantes gak sih? yo wis lah kembali pake saya ajah). Terima kasih juga Kak May yang berkenan mengedit EYD tulisan itu, saya jadi bisa belajar bagaimana penempatan titik koma yang benar, penggunaan huruf besar yang benar, penempatan tanda baca yang benar.

Dan ada satu hal yang bikin saya gemes pingin njithak Kak May *ups... haha, adalah ketika membaca keterangan biodata penulis :

----------------
BIODATA PENULIS
----------------
Haris Samaranji adalah seorang karyawan di salah satu SPBU kota Semarang, Jawa Tengah. Pernah belajar di sebuah Pesantren Nonformal Semarang. Bercita-cita memiliki sekolah gratis untuk anak anak kurang mampu dengan sistem pendidikan seperti yang dirintis oleh Ranchodas Shyamaldas Chanchad (Punshuk Wangdu) dalam film 3 idiot. Blog Debu Semesta | Just For You di alamat http://debu-semesta.blogspot.com/ yang dibangun sejak bulan Oktober 2010 lalu ini adalah wadah baginya untuk memberikan manfaat bagi sesama dan menggapai ridho Allah Azza wa Jalla. Demi keamanan tingkat lanjut, alamat email tidak bisa ditampilkan. Untuk mengenal penulis, silakan bereksperimen sendiri dengan pendekatan langsung melalui blog pribadinya. 

Begh... bener bener deh, dikiranya saya minyak telon apah. Haha. Eniwey, Untuk kesekian kalinya, makasih Kak May. Sukses selalu atas keistiqomahan menebarkan cahaya. Barokallahu fiik. Amiin.

Bagi temen temen yang berkenan nyimak, jangan lupa ya, elo harus bilang wow gitu. :D

33 comments :

  1. terpaksa deh harus bilang WOW,, :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Kekekek...
      Aduuuh senenge sing wis dadi papah :D

      Delete
  3. jadi gue haru bilang WOW gitu?

    W_O_W

    Ya Allah, Masya Allah... Haris...!!
    Aku nggak bisa berhenti ketawa #ngakak sendiri

    Fiuuuh, beneran deh ini postingan, bikin jantung gatal =P
    Haha tenang aja ris, you're more than an oil ^^

    Makasih ya atas suguhan postinganya :)
    Barakallahu fiik wa yassarallahu umuurakum

    PS. Please wait for the antologi book

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya doong, kalo bisa sih KOPROL dulu baru bilang WOW :D

      Haha,,, jantungnya kasih salep ajah. Lah emang saya juga geli waktu baca "silahkan bereksperimen sendiri"... minyak telon bayi apah? :D

      Makasih juga, Kak May (bales balesan terima kasih kapan rampungnya yak?)

      PS. amiin atas do'anya.

      Delete
    2. Iya, terima kasih ya Haris :)
      hohoho syukran wa jazakumullahu khair.

      Koprol, apaan sih?

      Delete
    3. Haha... koprol ya lawannya salto, Kak May... :D

      Delete
  4. WOW...MAya ngluarin atologi lagi...saluuttt!

    Oia, WOW juga untuk postinganya Bung samarannji. Ini saya belum bikin utk postingannya Putri Cahaya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak May emang penulis produktif. Di kerajaannya ada percetakannya juga. :D

      WOW, kan....

      Delete
    2. Ya Allah, haris kamu berlebihan!
      Tapi aku Aamiin-kan saja deh :D

      Aamiin...

      Delete
  5. wow.. that is amazing my bradah..! i hope someday you can be invited to be talking-talking in kick andy show. tak care and bye..bye hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, seneng akyu yen diundang ning Kick Andy. Tapi pasti deh glagepan saat diwawancara. Haha...

      Delete
    2. dont worry bradah.. aku nang mburimu :P

      Delete
    3. Lah meh opow nginthil nang mburian.? :p

      Delete
  6. waw waw waw
    hahahay ngocok perut kang
    emang kang haris tau siapa yg ada dlm suratku itu? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... mules kan?
      Biar gak mules, habis baca truss koprol... wow gituh :p

      Delete
  7. Jadi setelah baca ini saya harus bilang WOW gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyeeek... beneran dibaca kan, Pak? :D
      Wow deh... makasih....

      Delete
  8. sambil gulung gulung bilang WOW..

    wealah nggak patut mas e pake kata gueh..
    patutnya pake eike
    hhahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wekekek... koprol ae, gak perlu gulung2, reget kabeh awakmu, letheg lho :p

      Eikeh cyiiiinn :p

      Delete
    2. hehehehehe.
      jadi inget letheg.blogspot.com
      hahaha :p

      Delete
  9. Selamat sore sahabat.
    Terima kasih atas artikelnya yang menarik dan inspiratif

    Jangan lupa mengikuti kontes Unggulan Indonesia Bersatu lho ya. Klik saja : http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/kontes-unggulan-indonesia-bersatu-cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Terima kasih.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAkasih Pakdhe...
      Oke deh, insya-Allah.
      eh... udah publish loh, Pakdhe.

      Delete
  10. haha...gueh ituh biar pas dg judulnyah.. tau kagak sih elohhh, ckckck...
    aku juga nggak bisa bilang WOWWW gitu :D
    smoga bermanfaat ya bukunya entar :D
    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. tau gak sih lo,,,
      Amin, makasih do'anya Mas. :D

      Delete
  11. sambil koprol gak bilang wownya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending wow nya aja, gak koprol gak papa wis, Mbak.

      Delete
  12. aamiin, semoga tercapai cita-citanya ...
    salam kenal njeh, ikut baca-baca jurnalnya~

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...