Tuesday, 1 November 2011

Endorsement for Abi Sabila

Alhamdulillah, wash sholatu was salamu 'ala Rosulillah sholallahu 'alaihi wasallama.


Imam Syafi’i dalam "Diwan Syafi'i" (hal. 103) bertutur:

 الْعِلْمُ صَيْدٌ وَالْكِتَابَةُ قَيْدُهُ
قَيِّدْ صُيُوْدَكَ بِالْحِبَالِ الْوَاثِقَهْ

"Ilmu adalah buruan dan tulisan adalah ikatannya. 
Ikatlah buruanmu dengan tali yang kuat".
Dan kawan kita, Abi Sabila telah melaksanakannya. Dengan mengambil ibroh dari kehidupan nyata beliau mengajak kita untuk memetik hikmahnya.

(Haris Samaranji : santri, karyawan SPBU, http://debu-semesta.blogspot.com/)

Artikel ini diikutsertakan pada Endorsement for Abi Sabila

12 comments :

  1. Terima kasih atas partisipasinya.Sudah saya catat sebagai peserta kontes menulis Endorsement for Abi Sabila. Salam sukses!

    ReplyDelete
  2. wah saingan :D
    semoga sukses :D

    ReplyDelete
  3. waah, good luck ya semoga menang :D

    ReplyDelete
  4. @ Kang Abisabila
    Thx's juga loh , Kang...
    Sukses juka untuk @kang.
    ================

    @ Miss U
    Sukses juga untuk Mbak,,,
    Hiks,,, T_T; saingannya berat2.
    ================

    @ Shenomonkey
    Makasih...
    Suka bikin sketsa ? keknya familiar...
    Mas Sheno, anak Tabanan-Bali, ya ?

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum Kang,
    wah luar biasa endors-nya, memberikan semangat yang menguatkan sebuah makna

    ReplyDelete
  6. bali? bukan. hehe kok bisa merasa familiar?

    ReplyDelete
  7. @ Pak Ies

    Wa'alaikum salaam warohmatullooh....

    Wedhew,,, komentnya Pak Ies menguatkan sy jadi juara... he,,he...Kalo bagi Pak Ies, saya percaya, ga begitu penting juara pa enggak yang penting saling mengisi dan mengingatkan, bukan ?



    Secara saya blogger kacangan, tentu masih butuh pengakuan ***pasang wajah melas - sambil ngelirik Kang Abi***

    ===========================



    @ Shenomonkey

    Lu bener2 monke (monyet kereennn),,, hehehe.

    Iya, sketsamu yang suka diberi efek sephia (rada2 coklat gitu) mirip dengan Bli Sutha, temen maya sih (ya temen debat, ya temen diskusi. tapi gak sampe cakar-cakaran koq). Seorang brahmacari yang lagi nimba ilmu di Lembah Bayan, Tabanan. ::KLIK ME:: sayang, kini blognya tidak untuk umum.



    Ehh,,, Sob. Bikin kontesnya yang simpel doong !. Secara saya bukan blogger full time, keknya berat dee aturan main darimu.

    ReplyDelete
  8. @ Mbak Una
    Keknya berat dee aturan mainnya si "monkey". Sy bukan blogger full time sie...

    ReplyDelete
  9. subhanallahh.. mantafff...
    moga menang kontesnya yaa

    ReplyDelete
  10. hei
    mampir deh ke sini
    lumayan juga buat pengkajiaan nalar
    http://ioanesrakhmat.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. @ Niaangga
    Makasih apresiasinya, Mbak. Semoga sukses juga untuk embak yah...
    ====================

    @ Usup Supriyadi
    Hei,,, juga kang.
    Tapi lagi bed emut, kang... Some time 2 yah...
    Btw,,, bunga matahari end bunga padma nya koq @kang copas. @x@;

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...