Wednesday, 16 November 2011

Parah..!!!

Jangan Bermain !
Suatu hari seorang ibu menasehati putranya yang enggan belajar namun sering bermain-terus-terusan.
Ibu      : “Tio…, jangan sering bermain, belajarlah yang rajin !”
Tio     : “Mengapa Bu ?”
Ibu     : “Supaya di sekolah kau pintar dan juara, masa depanmu pasti bahagia,
karena kalau sudah besar nantinya kau akan banyak uang dan kaya raya.”
Tio     : “Untuk apa aku harus banyak uang dan kaya raya, bu ?”
Ibu     : “Agar kau bisa bermain……..”.   (***Owalaaaahh...)


Teriak Memelas
Melihat ada orang yang berteriak memelas di depan rumahnya, Tio segera melapor pada ibunya.
Tio    : "Bu, minta uang."
Ibu    : "Buat apa?"
Tio    : "Itu, di depan rumah ada orang
         yang berteriak memelas."
Ibu    : "Apa teriakannya?"
Tio    : "So...bakso!"


Kan masih hujan, tow !
Ditengah sore yang hujan, seorang santri bernama Klowor menyuruh kembarannya Kliwir untuk piket menyiram tanaman :
Klowor    : “Kaa..aang, gentian sampean sana yang keluar    
               menyirram tanaman”.
Kliwir        : “Lho…kan sekarang masih hujan, tow”.
Klowor    : “Pakai jas hujanmu dong!!!”.


Belalang Aneh
Dul Petot    : Belalang apa yang kelakuannya   aneh ?
Dul Penyot    : Belalang kupu-kupu, siang makan nachi kalo malam minum chuchuuuu……..


Anak-anak
Dul Petot    : Kenapa anak-anak kodok suka loncat-loncat ?
Dul Penyot    : Biasalah..... namanya juga anak-anak. Suka iseng !
Dul Petot    : Anak-anak apa yang paling cakep ?
Dul Penyot    : Anak-anak bilang sih gue...hehehehehehe !!

13 comments :

  1. huehehehe..... garing *pffft...

    ReplyDelete
  2. @ Miss 'U : biarin, yang penting PR-ku ketutup ama post baru... Wueeek..!

    @ Una : Wis ben...


    Una : Buah apa yang bikin gendut ?
    Uchi : **geleng2...
    Una : Buahr mangan turuu...
    Uchi : ???
    Una : Buah apa yang makannya harus bareng2
    Uchi : **lama mikirrr...
    Una : Buahncak'an...
    Uchi : ???
    ###and than....
    Una : Buah apa yg gak ada isinya ?
    Uchi : Buahtok kepalamu...

    ReplyDelete
  3. Mas Samaranji eleeeekkk...
    Bathok ndasmu kuwi~ :p

    ReplyDelete
  4. leluconnya ga lucu ah...
    roaming (_ _")

    ReplyDelete
  5. @ Una : Senengnya bisa liat Una marah...haha.

    @ Miss 'U : roaming, istilah apalagi neh ? ndeso sy.... He,,he,,, iyaa, banyakan ngelucu bikin hati keras membantu, kata para 'Ulama sih gitu.

    ReplyDelete
  6. roaming ituh... apa ya -__-a

    istilah itu aye pake soalnya kamu ma una pake bahasa jawa... aye yg bkn org jawa kan jadi ga ngeh -__-a

    eh... template baru neh....
    ubah settingan pencantuman tanggal postingannya, biar lebih keliatan rapih

    ReplyDelete
  7. eh, tadi pas komen templatenya beda, skarang dah dibalikin lagi :))

    ReplyDelete
  8. liat Una marah? Emangnya kowe ndelok aku mas? :p

    ReplyDelete
  9. Yes Mbak U roaming. Eh mas, ketoke panjenengan kaliyan Mbak U menika yuswanipun meh podo lho mas. Tak jodokke wae pripun mas, hihihihih...

    ReplyDelete
  10. ya elah na.... itu mah lebih roaming lagi -___-a

    ReplyDelete
  11. @ Una : Mosowk sii, Mba Uchi kan udah ada yg punya...

    @ Miss 'U : ... @_@;

    ReplyDelete
  12. Mas Samar: Dereng kok mas (ngakune sih)... pripun? :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...