Boleh Nggak Saya Hiatus?

SHARE:

Judul nyari perhatian nih,,,, Hehe...
Hiatus tinggal hiatus juga, malah ngasih pemberitahuan. Mmmph,,, tapi beneran koq. Ditengah2 niat mo hiatus eee masih punya tanggungan pe-er dari Jiah, pusiiing, gimana enggak pusing, pe-er koq disuruh ngasih review singkat 12 blog favorit, terus nglemparin pada 12 blog teman, gila! apa enggak malah mengumbar outbound link (link keluar), 24 link boo... sedangkan kita, cuman nerima 1 inbound link (link masuk) doang dari yang ngasih pe-er. Nasiib. Ya kalo yang dikasih pe-er mau ngerjain pe-ernya, inbound nya bisa balik lagi, kalo enggak? gigit kardus deh jadinya.



Kita2 blogger pemula bukan blogger culun bro, emangnya kita2 enggak punya ide ato inspirasi apa? koq dipancing2 dengan pe-er segala, coba deh kalo yang dikasih pe-er beginian para blogger senior, apalagi yang masih itung2an ama page rank, trik seo dan sebaginya, bakal dicuekkin deh pastinya ***haha su'udzon maneh* Ya iyalah, masih inget kan metode "backlink berantai" ala Dave Rhodes? Menurut saya, pe-er gini ya hampir mirip2 sih cuman lebih eyleikhan dan dibungkus dengan polesan #supaya nyambung silaturrahmi eeaaa...# Haha, aneh, padahal pencetus pe-er pertama kali dijamin deh nggak bakalan membaca rantai2 piramida yang ada di bawahnya, beneran, dan mereka berseringai puas karena bakalan berada diatas dalam skema ponzi  *eh maap maap, koq jadi sengak (ketus) ya saya ini ^_^a. 

Yeaaah, menurut saya sih, nyambung silaturrahmi biarlah terjadi secara alami, kita tertarik ama blognya, enak dalam berkomentar dan saling berinteraksi, saling memberi apresiasi, saling mereview, saling mendukung, saling pengertian, saling berbagi, saling mencint* eh.... ngelantur.

Kembali ke masalah hiatus, istilah apaan sih ini? Saya juga sebenarnya juga baru denger, katanya hiatus tuh istilah buat blogger yang mau istirahat sejenak dari aktifitas ngeblog, entah sebulan, dua bulan atau setahun dua tahun, dalam dunia pesantren sih namanya "mauquf".  

Tadi di atas bilang katanya bukan blogger culun, masih mampu cari ide dan inspirasi buat posting, lah koq sekarang bilang mau hiatus tho Ris? Itu dia masalahnya, maksud saya sih blog saya ini tetep berkarakter dan punya tema dong *ciieee* bukan cuman blog yang isinya curhat2an doang, tapi kalo bertema yang serius2 butuh perhatian extra dan bikin cepet tua, liat deh postingan2 saya yang lama *malah promosi* bahasan dan bahasanya boo, sok2an intelek, sok pinter, sok bijak en so on.

Duh... malah nyerocos kemana-mana. Maaf, kawan mengganggu malam indah kalian, malam2 yang penuh gemerlap bintang *halagh enggak fokus* Yaah... intinya mo mikirin duluuu, mau dibawa kemanaaaa blog saya ini. Udah ya... silahkan kembali ke alamnya masing2, dan saya mau,,, ehm ehm... Honeeeeey........... i'm coming! 

COMMENTS

BLOGGER: 28
Loading...
Name

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: Boleh Nggak Saya Hiatus?
Boleh Nggak Saya Hiatus?
http://1.bp.blogspot.com/-9wJP9fETSQE/T1zC77D_kbI/AAAAAAAAAkg/A_OilL5dMN4/s1600/pusing-hiatus.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-9wJP9fETSQE/T1zC77D_kbI/AAAAAAAAAkg/A_OilL5dMN4/s72-c/pusing-hiatus.jpg
Debu Semesta | Just For You
http://debu-semesta.blogspot.com/2012/03/boleh-nggak-saya-hiatus.html
http://debu-semesta.blogspot.com/
http://debu-semesta.blogspot.com/
http://debu-semesta.blogspot.com/2012/03/boleh-nggak-saya-hiatus.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy